Rabu, 03 April 2013

6 Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi

6 Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi - Berikut ini adalah informasi Makanan Untuk Menurunkan Darah Tinggi yang baik untuk dikonsumsi oleh anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit darah tinggi atau penyakit hipertensi.

6 Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi

6 Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi


Setelah membahas Pantangan Untuk Penyakit Darah Tinggi, kali ini Agen Obat Herbal Pandeglang akan menyajikan informasi makanan apa saja yang bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi. Tentunya beberapa jenis makanan ini adalah jenis makanan yang mudah dijumpai dalam menu makanan sehari-hari.

  • Buah yang kaya kandungan vitamin c : jeruk, kiwi, cranberry, jambu biji, anggur, san stawberry adalah sumber vitamin c.
  • Buah pisang, mengonsumsi 1-2 ( tidak kian lebih 2 ) /hari dapat mengontrol tekanan darah tinggi.
  • Bayam, sayuran yang mempunyai daun hijau ini dapat turunkan tekanan darah tinggi. Disamping itu, bayam adalah sumber vit. c, zat besi, folat, serta magnesium.
  • Bawang putih, dengan aroma khas yang dimilikinya nyatanya bawang putih dapat menghindar penyakit jantung bila dikonsumsi dengan teratur. Apalagi, bawang putih juga mempunyai kekuatan mengendalikan penyumbatan didalam hati.
  • Brokoli, brokoli memiliki kandungan potasium serta krom, yakni zat yang populer ampuh untuk turunkan tekanan darah tinggi. Tak hanya dapat turunkan tekanan darah tinggi, brokoli juga bisa mengontrol kandungan gula darah, insulin, serta tentunyta dapat menyehatkan jantung.
  • Tomat, kandungan lycopene ( antioksidan ) didalam tomat dapat turunkan tekanan darah tinggi dengan alami. oleh dikarenakan itu, awalilah mengonsumsi tomat dengan teratur. 

Demikianlah sajian informasi 6 Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi yang dapat kami ulas. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi yang dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit tekanan darah tinggi. Jalani pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat, serta konsumsilah beberapa makanan untuk menurunkan darah tinggi, niscaya kesembuhan akan segera anda dapatkan. Simak juga informasi penyembuhan penyakit darah tinggi di Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi.

1 komentar: