Rabu, 03 April 2013

Pantangan Untuk Penyakit Darah Tinggi

Pantangan Untuk Penyakit Darah Tinggi >> Pantangan Makanan Untuk Penderita Darah Tinggi berikut ini adalah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit darah tinggi. 

Seringkali penderita penyakit darah tinggi mengabaikan pantangan makanan darah tinggi, dan mengkonsumsi sembarang makanan tanpa memperdulikan dampak buruk yang akan ditimbulkannya. Tidak semua makanan aman untuk dikonsumsi oleh penderita penyakit darah tinggi, ada beberapa jenis makanan yang akan menjadikan penyakit darah tinggi semakin parah. Simak pantangan darah tinggi berikut ini.

Pantangan Untuk Penyakit Darah Tinggi

Pantangan Untuk Penyakit Darah Tinggi

  • Makanan cepat saji
Makanan kaya lemak cepat saji yang unsurnya banyak memiliki kandungan lemak, mentega, keju, minyak sayur, ayam goreng, kentang goreng, hot dog, sosis, hamburger, pizza, susu, dan lain-lain. nyaris seluruh makanan siap saji memiliki kandungan banyak lemak jenuh yang dapat mengakibatkan penyakit hipertensi serta penyakit jantung. Makanan yang memiliki kandungan lemak tinggi dapat menumpuk di dinding pembuluh darah, hingga bikin pembuluh darah menyempit, hingga pembuluh darah terhalang oleh lemak tersebut yang lantas menaikan tekanan darah.

  • Makanan yang memiliki kandungan garam tinggi
Makanan yang memiliki kandungan garam. Product buah serta sayur yang dijual didalam kaleng, sasus, salad, serta seluruh makanan yang diawetkan rata-rata memiliki kandungan garam serta sodium. maka batasi garam anda optimal 6 gram /hari atau tiadakan sekalipun, dikarenakan setiap makanan telah memiliki kandungan unsur sodiumnya. Unsur sodium inilah yang bikin ginjal menahan cairan didalam tubuh, hingga jantung memompa lebih kencang. Inilah yang mengakibatkan hipertensi.

  • Makanan yang memiliki kandungan kandungan gula tinggi
Makanan yang memiliki kandungan kandungan gula tinggi, umumnya makanan yang manis ini memanglah tidak dapat dipungkiri, nyaris seluruh ornag menyukainya. Sebagian makanan tersebut layaknya kue, sereal, soda, permen, es cream, kecap, saus, dan lain-lain.Makanan yang memiliki kandungan banyak gula ini umumnya dapat mengakibatkan kegemukan atau obesitas, namun obesitas sendiri yaitu merupakan penyebab penyakit hipertensi.

  • Alkohol
Alkohol membahayakan kesehatan, terutama tekanan darah anda dapat makin meningkat. Kurangi serta jauhkan minuman alkohol, untuk melindungi tekanan darah anda serta untuk terwujudnya hidup yang sehat.

  • Kopi
Kopi mempunyai kandungan cafein yang berkontribusi pada kenaikan tekanan darah. memanglah kopi dapat bikin anda terjaga, dapat teteapi dibalik itu seluruh cafein merongrong kesehatan anda. jauhi kopi, softdrink, bila anda inginkan diri anda terhindar dari penyakit hipertensi. 

Bagi anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit darah tinggi, segera lakukan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit yang anda derita dengan menggunakan metode pengobatan tradisional. Anda bisa menyimaknya di Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi .

Itulah beberapa jenis makanan yang harus dihindari oleh penderita penyakit darah tinggi. Semoga informasi ini bermanfaat dan meningkatkan kesadaran anda untuk tetap menjaga gaya hidup dan senantiasa menjalani pola makan yang sehat dan yang paling penting adalah menjauhi makanan yang menjadi Pantangan Untuk Penyakit Darah Tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar