Kamis, 04 April 2013

Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer

Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer 

Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer - Ace Max's adalah solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit alzheimer, dan telah teruji secara klinis sebagai obat tradisional ampuh penyakit alzheimer yang dapat memberikan kesembuhan secara tuntas.
 
Penyakit Demensia Alzheimer
Penyakit Alzheimer yaitu satu situasi dimana sebanyak beberapa sel saraf di otak mati, yang menyebabkan sinyal-sinyal otak sukar tersalurkan dengan baik. tanda-tanda penyakit alzheimer sukar dikenali sejak awal. Masalah-masalah yang dihadapi oleh orang yang alami penyakit alzheimer yaitu ingatan, penilaian, serta berpikir, yang bikin sukar untuk pasien penyakit alzheimer untuk bekerja atau mengambil sisi didalam kehidupan sehari-hari. 

Beberapa sel saraf yang mati berlangsung dengan bertahap sepanjang bertahun-tahun. Beberapa orang yang tidak mencermati tanda-tanda penyakit alzheimer sejak awal. Umumnya bagian keluarga terlambat mengerti ada tanda-tanda alzheimer pada bagian maupun teman mereka.

Gejala Penyakit Demensia Alzheimer

Memiliki gangguan memori dan berpikir, yakni penderita penyakit Alzheimer merasa kesulitan mengingat informasi baru. Jika dibiarkan secara terus menerus, memori jangka panjang menghilang, dan penderita penyakit Alzheimer tidak dapat mengingat informasi pribadi, misalnya tempat tanggal lahir, pekerjaan, atau nama-nama anggota keluarga dekat.
  • Kebingungan. Penderita penyakit Alzheimer bisa tersesat ketika keluar rumah sendirian dan kadang tidak dapat mengingat dimana dirinya atau bagaimana dia bisa sampai ketempat tujuannya.
  • Lupa meletakkan benda yang telah disimpan, misalnya kacamata, kunci, dompet, dll.
  • Berpikir Abstrak. Penderita penyakit Alzheimer merasa tugas kantor atau pelajarannya lebih sulit dikerjakan daripada biasanya.
  • Sulit mengerjakan kebiasaan sehari-hari, seperti makan, mandi, berpakaian, dll.
  • Kepribadian dan perilaku penderita penyakit Alzheimer yang terus berubah. Yakni menjadi mudah marah, tersinggung, gelisah, atau jadi pendiam. Kadang-kadang, menjadi bingung, paranoid, atau ketakutan.
  • Tingkah laku yang buruk, seperti meninggalkan rumah pada malam hari yang dingin tanpa jaket atau sepatu, atau bisa pergi ke toko memakai baju tidur.
  • Penderita penyakit Alzheimer tidak mampu untuk mengikuti petunjuk.
  • Memiliki masalah dengan bahasa dan komunikasi, seperti tidak dapat mengingat kata-kata, nama benda-benda, atau memahami arti kata-kata umum.
  • Memburuknya kemampuan pengelihatan, seperti menilai bentuk dan ukuran suatu benda.
  • Kehilangan motivasi atau inisiatif.
  • Pola tidur yang menurun.
Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer 


Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer
Ace Max's Obat Tradisional Penyakit Alzheimer yang paling efektif menyembuhkan, aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping

Obat Tradisional Penyakit Alzheimer - Ace maxs jus kulit manggis dan ekstrak daun sirsak di mana menurut beberapa penelitian beberapa pakar bahwa ke-2 bahan dasar tersebut mempunyai kandungan yang amat lengkap salah satunya di dalam kulit manggis terdapat zat xanthone sebagai antioksidan yang amat kuat yang bertindak untuk mencegah radikal bebas penyebab sebagian penyakit yang ada di dalam tubuh, antioksidan sudah dapat dibuktikan bisa menghindar penuaan awal ( anti aging ), menghindar penyakit jantung, menghindar beragam type kanker, menghindar kebutaan serta menambah kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang ada didalam makanan kita, diantaranya askorbat ( vitamin c ), tokoferol ( vitamin e ), karotenoid ( vitamin a ) serta poliphenol ( antioksidan didalam teh serta dedaunan ) hingga amat pas untuk penyembuhan alzheimer. 

Testimoni Kesembuhan Penyakit Alzheimer dengan mengkonsumsi obat tradisional penyembuh alzheimer 
 
Nama       : Aponta Hanafi
Umur       : 67 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Pensiunan PNS
Penyakit  : Alzheimer

Alzheimer adalah jenis kepikunan yang ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran dan kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual dan emosional secara progresif dan perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompashealth/KOMPAS.COM). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis dan minum rutin obat dokter dan hasilnya cukup baik. 

Mendapat informasi tentang ACE MAX’S sebagai obat alzheimer alami dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAX’S bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, dan minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yang hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri dan anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang. Ini semua berkat Obat herbal penyakit Alzheimer.

Nama      : Rusdi Said Munarman
Umur      : 70 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pensiunan Militer
Penyakit : Alzheimer

Pasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAX’S obat alzheimer alami dari seorang rekannya yang menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam obat alzhimer alami ACE MAX’S ini. 

Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat. (Obat Tradisional Penyembuh Demensia Alzheimer)

Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan
Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer 

 
Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Untuk Penyakit Demensia Alzheimer. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang anda keluhkan. Segera sembuhkan penyakit alzheimer dengan Ace Max's, dan rasakan sendiri khasiatnya.

0 komentar:

Posting Komentar