Rabu, 03 April 2013

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi - Obat Penyakit Darah Tinggi Secara Tradisional dengan menggunakan jelly gamat gold-g, penyembuh penyakit hipertensi yang paling mujarab. Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit darah tinggi atau hipertensi, kini telah tersedia solusi penyembuhan secara alami tanpa meneimbulkan efek samping.

Penyakit Darah Tinggi atau Hipertensi

Penyakit Darah Tinggi
Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah keadaan tekanan darah seseorang yang mengalami peningkatan di atas normal ( dalam jangka waktu yang lama ). Hal ini bisa diketahui ketika seseorang melakukan pemeriksaan dengan menggunakan tensi darah dengan memeperhatikan angka Systolic ( bagian atas ) dan Diastolic( angka bawah ), namun secara umum kisaran angka normal tekanan darah seseorang adalah 120/80 mmHG. Pada penderita darah tinggi terjadi kenaikan pada angka Systolic dan Diastolic, dan biasanya terjadi pada tekanan darah 140/90 mmHG ke atas.

Penyakit darah tinggi sangat erat kaitannya dengan fungsi organ yang sangat berperan penting di dalam tubuh manusia, yaitu jantung dan pembuluh darah. Penyakit Gangguan Ginjal, Serangan Jantung, Stroke, Gangguan Mata, dan Gangguan Otak adalah sederetan penyakit yang sangat mematikan, dan pemicunya adalah penyakit darah tinggi. 

Penyebab Darah Tinggi

Hipertensi primer didefinisikan sebagai hipertensi yang tidak disebabkan oleh adanya gangguan organ lain seperti ginjal dan jantung. Hipertensi ini dapat disebabkan oleh kondisi lingkungan seperti :
  • Pola hidup yang tidak sehat dan seimbang
  • Faktor genetik / keturunan
  • Pola makan tidak sehat yang kurang memperhatikan kandungan lemak terhadap makanan yang dikonsumsi
  • Aktivitas yang rendah / kurang gerak dan jarang berolahraga
  • Obesitas / kegemukan
  • Kebiasaan merokok, mengkonsumsi minumal beralkohol dan kafein
  • Sebagian besar hipertensi primer disebabkan oleh faktor stress karena stress cenderung menaikkan tekanan darah untuk sementara waktu.

Hipertensi sekunder, hipertensi yang disebabkan oleh gangguan pada fungsi organ seperti :
  • Adanya perubahan pada organ jantung dan pembuluh darah yang menyebakan meningkatnya tekananan darah
  • Gangguan ginjal, diabetes, endokrin, kekakuan dari aorta
  • Feokromositoma yaitu Tumor pada kelenjar adrenal yang menghasilkan hormon epinefrin (adrenalin) atau norepinefrin (naradneralin)
  • Kelainan hormonal.


Gejala Darah Tinggi

Pada sebagian besar penderita, hipertensi tidak menimbulkan gejala, meskipun secara tidak sengaja beberapa gejala terjadi bersamaan dan dipercaya berhubungan dengan tekanan darah tinggi (padahal sesungguhnya tidak). Gejala yang dimaksud adalah sakit kepala, perdarahan dari hidung, pusing, wajah kemerahan dan kelelahan; yang bisa saja terjadi baik pada penderita hipertensi, maupun pada seseorang dengan tekanan darah yang normal. Jika hipertensinya berat atau menahun dan tidak diobati, bisa timbul gejala berikut:
  • sakit kepala
  • kelelahan
  • mual
  • muntah
  • sesak napas
  • gelisah
  • pandangan menjadi kabur yang terjadi karena adanya kerusakan pada otak, mata, jantung dan ginjal.
Kadang penderita hipertensi berat mengalami penurunan kesadaran dan bahkan koma karena terjadi pembengkakan otak. Keadaan ini disebut ensefalopati hipertensif, yang memerlukan penanganan segera. Jika tidak segera ditangani, maka taruhannya adalah nyawa.


Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi yang paling efektif menyembuhkan penyakit darah tinggi secara alami dan ampuh tanpa menimbulkan efek negatif terhadap tubuh.

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi
 
  1. Salah satu alasan tepatnya yaitu karena, Jelly Gamat Gold-G (teripang istilah lainnya) mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah dan menjaga elastisitas pembuluh darah serta mengurangi kekentalan darah. Kandungan Glucosaminoglycans yang terkandung dalam gold-g juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. selain itu pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam proses mempercepat penyembuhan.
  2. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). “MPS dan GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel” kata WLter K M Yee, ahli gizi dari luxor network, malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Bukti Nyata Sembuh dari Penyakit Darah Tinggi dengan Obat Darah Tinggi alami Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi


Nama            : Lie Kwi Jin
Umur            : 62 Tahun
Alamat          : Lampung
Keluhan        : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.  Wah! Luar biasa

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G is the best.

Nama            : Hj. Baiq Sukarni
Umur            : 53 Tahun
Alamat          : Lombok
Keluhan        : Tekanan darah tinggi
Jenis Prodak : Gamat Gold G

Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
 
Alhamdulillah, setelah saya kenal Gold-G dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum Gold-G, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
 
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan Gold-G di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Cara Pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Darah Tinggi


Itulah sajian informasi Obat Tradisional Ampuh Penyakit Darah Tinggi. Semoga bermanfaat dan menjadi perantara kesembuhan anda yang saat ini memiliki keluhan penyakit darah tinggi/hipertensi. Sembuhkan hipertensi anda dengan jelly gamat gol-g obat tradisional darah tinggi paling ampuh.

0 komentar:

Posting Komentar