Selasa, 11 Juni 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Prostat

Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat
 
Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Prostat - Obat Kanker Prostat Tradisional yang menjadi solusi penyembuhan paling ampuh dan menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping adalah Ace Max's, produk herbal unggulan yang telah teruji khasiatnya secara klinis. Simak selengkapnya berikut ini.

Penyakit Kanker Prostat

Penyakit Kanker Prostat
Sebelum kita membahas obat herbal untuk penyakit kanker prostat, ada baiknya jika kita mengenal lebih dulu apa yang dimaksud dengan penyakti kanker prostat dan gejala beserta beberapa penyebab yang bisa memicu timbulnya penyakit kanker prostat tersebut.

Penyakit Kanker Prostat adalah salah satu penyakit kanker yang ditakuti oleh kaum pria. Karena penyakit ini menyerang sebagian sistem reproduksi laki-laki, yakni kelenjar prostat. Kanker prostat bisa muncul karena sel prostat tumbuh dan bermutasi secara tidak normal dan tidak terkendali.

Gejala Penyakit Kanker Prostat
  • Sering membuang air kencing, terutama pada malam hari
  • Kesulitan saat baru mulai buang air kecil
  • Kesulitan menahan kencing
  • Lemah atau terganggunya aliran air kencing
  • Timbul rasa nyeri atau merasa terbakar saat buang air kecil
  • Kesulitan dalam mengalami ereksi
  • Nyeri saat ejakulasi
  • Keluar darah di air kencing atau air mani
  • Sering merasa nyeri atau kekakuan pada punggung bawah, pinggul, atau paha atas

Penyebab Penyakit Kanker Prostat

Penyebab Penyakit kanker Prostat belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa hal yang dapat memicu resiko bagi seseorang untuk terkena penyakit kanker prostat, diantaranya:
  • Pria Berusia diatas 60 tahun
  • Pria kulit hitam dan kulit putih lebih beresiko dibandingkan dengan pria Asia
  • Faktor keturunan atau faktor genetik
  • Diet tinggi lemak dan rendah serat
  • Paparan logam kadmium
  • Kegemukan atau obesitas
Obat Herbal Untuk Penyakit Kanker Prostat
Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat


Bukti Ilmiah Ace Max’s Sebagai Cara Mengobati Kanker Prostat yang Paling Efektif

Ace Max’s terbuat dari bahan alami jus kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang merupakan perpaduan sempurna dari bahan alami bermutu tinggi dan mampu memberikan kesembuahn secara tuntas tanpa efek samping.

Hal ini bukanlah sekedar asumsi belaka, akan tetapi telah dibuktikan secara klinis oleh penelitian para pakar kesehatan melalui pengujian dan tes laboratorium. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli kesehatan, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat Untuk membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan.

Zat anti kanker dalam daun sirsak memang lebih kuat dan dapat diandalkan untuk penanganan kanker. Bukti ini telah di uji ke lebih dari 20 laboratorium yang hasilnya sama mengesankan tentang Khasiat daun sirsak untuk kanker.

Fitochemist pada acetoginin annonaceous yang merupakan senyawa lakton mempunyai manfaat sebagai antitumor dan juga bisa berkhasiat sebagai obat kuat. Dan khasiat daun sirsak lainnya adalah sebagai obat leukemia. Selain itu sirsak mampu melindungi kita dari infeksi dan mampu melindungi sistem kekebalan tubuh. Khasiat daun sirsak sebagai obat kuat membuat kita lebih bertenaga dan tubuh kita pun menjadi lebih bugar.

Journal of Natural Products telah memberikan hasil penelitiannya pada tahun 1999 dan melaporkan bahwa antitumor dari daun sirsak berasal dari asam lemak rantai panjang. Dengan cara menipiskan ATP dan menghambat oksidasi mitokondria dan enzimatik NADH dari membran plasma sel tumor. Hasilnya adalah sel kanker akan terhenti dan mati.

Dengan mengkonsumsi Ace Max’s Obat Herbal Penyakit Kanker Prostat secara rutin, Keluhan kanker prostat anda sembuh secara tuntas. Untuk pemesanan, klik pada gambar di bawah ini.

Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Untuk Kanker Prostat. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit kanker prostat yang anda keluhkan saat ini. Semoga Allah AWT. senantiasa segera memberikan kesembuhan kepada anda yang sedang menjalani proses penyembuhan, aamiin..

0 komentar:

Posting Komentar