Rabu, 06 Februari 2013

XAMslimer

XAMslimer 

XAMslimer
XAMslimer  
 BPOM dengan No POM TR 103.319.691
XAMSlimer merupakan suplemen pelangsing untuk tubuh Anda yang menjadikan tubuh terlihat lebih ideal. Selain untuk merampingkan, suplemen XAMSlimer juga merupakan suplemen kesehatan tubuh yang membantu Anda mengurangi dan mengontrol lemak dalam tubuh dan membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.

XAMSlimer pelangsing dikemas dalam bentuk kapsul sehingga praktis untuk dikonsumsi, praktis dibawa kemana saja dan tidak mengandung efek samping.

CARA KERJA XAMSLIMER

XAMslimer akan melunturkan lemak yang ada di makanan yang kita makan. Jadi lemak di makanan tidak lagi diserap tubuh dan di buang melalui BAB dan BAK. Lemak yang berlebih yang sudah ada di dalam tubuh akan keluar lewat keringat, makanya sangat perlu olahraga dalam proses penurunan berat badan. Jadi XAMslimer menyetop penyerapan lemak di makanan tapi lemak yg sudah ada perlu dihilangkan dengan olahraga dan banyak minum air putih

XAMSlimer pelangsing dengan konsep baru perampingan tanpa harus melakukan diet ketat, cukup dengan minum XAMSlimer pelangsing setelah makan membuat tubuh ramping sekaligus sehat dan tetap segar.

XAMSlimer pelangsing diproses dengan teknologi farmasi modern dan ahli di bidang herbal pelangsing, menjaga mutu kualitas dan kuantitas tetap terjaga. XAMSlimer suplemen pelangsing alami, 100% terbuat dari bahan herbal alami asli indonesia tanpa efek samping negatif dan tidak mengandung bahan kimia.

2 Keunggulan XAMSlimer kapsul pelangsing alami :
  1. Preventive : untuk berat badan normal dapat berfungsi untuk mempertahankan berat badan tetap ideal.
  2. Curative : untuk berat badan berlebihan, dapat membantu menurunkan berat badan dan mengurangi lemak dalam tubuh serta lebih menyehatkan.
Tiap Kapsul XAMSlimer mengandung :
  1. Ekstrak kulit buah manggis (XAMthone Plus)
  2. Garcinia (jambu-jambuan)
  3. Fiber
  4. CLA (Susu peluntur lemak)
Aturan Minum XAMSlimer Kapsul Pelangsing Alami:
  • 1-2 kapsul, 3x sehari (tergantung jumlah makan, jika makan banyak dianjurkan minum 2 kapsul) diminum setiap setelah makan.
  • Sebelum mengonsumsi produk ini dianjurkan untuk timbang berat badan dan foto.
  • Tips menjaga berat badan ideal
Tips Menjaga Berat Badan Ideal :
  • Aturlah pola makan dengan teratur dan porsi makanan seimbang.
  • Perbanyaklah sayur dan buah-buahan.
  • Hindari makanan yang berlemak tinggi seperti bakso, santan, soto, kaldu, daging dan jerohan.
  • Biasakan melakukan pola hidup yang sehat, terutama mengatur pola tidur yang normal pada malam hari sekitar 6 – 8 jam, pola istirahat, pola rekreasi, pola kerja dan pola olahraga yang seimbang. Olahraga ringan dianjurkan 3x dalam seminggu antara 15-30 menit seperti jalan cepat atau jogging ringan pada waktu pagi hari.
  • Atasilah stress dengan relaksasi dan hindari merokok.
XAMslimer merupakan obat tradisional pelangsing tubuh. Bagi anda yang mendambakan tubuh yang langsing dan ideal, jangan pernah khawatir. Karena XAMslimer memberikan solusi terbaik bagi anda yang mampu memberikan manfaat untuk melangsingkan dan mengontrol lemak dalam tubuh tanpa efek samping, dan yang paling penting adalah XAMslimer mampu membantu anda membuat bentuk tubuh anda langsing ideal tanpa diet ketat.

0 komentar:

Posting Komentar