Selasa, 07 Mei 2013

Obat Tradisional Bekas Luka Caesar

Obat Tradisional Bekas Luka Caesar - Cara Menyembuhkan Bekas Luka Caesar dengan menggunakan jelly gamat gold-g, obat herbal yang memiliki khasiat luar biasa dalam memberikan kesembuhan terhadap luka bekas operasi caesar. Simak informasinya berikut ini.

Operasi Caesar
 
Operasi Caesar
Operasi Caesar yaitu sistem persalinan yang di kerjakan melewati pembedahan yang mana irisan di kerjakan di perut sang ibu ( laparatomi ) serta rahim ( histerotomi ) untuk mengeluarkan sang bayi. Bedah caesar biasanya di kerjakan saat sistem persalinan normal melewati vagina tidak sangat mungkin dikarenakan beresiko pada komplikasi medis yang lain. 

Sebab Dilakukannya Operasi Bedah Caesar
  • Presentasi bokong atau kaki bayi yang muncul terlebih dahulu
  • Ari ari yang terlepas terlebih dahulu
  • Tali plasenta melilit bayi sehingga mengganggu pernafasan bayi
  • Pendarahan sang ibu terlalu banyak
  • Presentase pundak sungsang (kelahiran bayi pundak terlebih dahulu)
  • Ukuran pinggul sang ibu kecil sehingga sulit untuk mengeluarkan bayi secara normal
  • Pernah menjalani operasi caesar, sehingga menimbulkan kekhawatiran bekas operasi tersebut membahayakan sang ibu apabila di lakukannya proses melahirkan secara normal
  • Kontraksi fisik sang ibu melemah
  • Bayi yang akan di lahirkan kembar lebih dari 2
Cara Menyembuhkan Bekas Luka Caesar dengan Jelly Gamat Gold-g Obat Tradisional Penyembuh Bekas Luka Caesar

Obat Tradisional Bekas Luka Caesar

Obat Tradisional Bekas Luka Caesar jelly gamat gold-g merupakan produk obat tradisional yang telah teruji khasiat dan keamanannya yang bisa dikonsumsi oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak. Jelly gamat gold- terbuat dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus, yaitu spesies teripang terbaik di dunia yang memiliki kandungan nutrisi Gamapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan bekas luka caesar, sebagai Obat Tradisional Pereda Sakit Maag, Obat Tradisional Penyakit Thalasemia, dan sebagai penyembuh berbagai penyakit kronis lainnya.
 
Testimoni Kesembuhan konsumen yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g obat tradisional yang telah terbukti sebagai Cara Menghilangkan Bekas Luka Operasi Caesar

Kecemasannya terbukti. Dokter menyarankan agar ia menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak ketiganya. Alasan dokter lantaran usia Suci cukup rawan untuk melahirkan secara normal. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat,17 Juli 1968 itu menuruti saran dokter. Saat pemeriksaan itu dokter menyatakan cara ‘menutup’ bekas potongan kulit perut pada operasi luka caesar caesar sebelumnya tidak rapi.Dampaknya luka caesar lama mengering dan bengkak. Selain itu lemak dan varises menutupi rahim sehingga siklus menstruasinya terganggu. Oleh karena itu dokter yang membantu persalinan menawarkan 2 operasi sekaligus: operasi caesar ke-2 dan operasi membersihkan bekas operasi sebelumnya. Ia mengkombinasikan obat asal Tiongkok untuk mempercepat kesembuhan sekaligus obat yang diresepkan dokter.

Namun, hingga 7 bulan luka caesar bekas operasi itu tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi obat alami luka caesar 2 sendok makan ekstrak teripang setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi luka caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Konsumsi ekstrak teripang terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi ke empat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Cara Pemesanan Obat Tradisional Bekas Luka Caesar



Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Bekas Luka Caesar. Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh..

0 komentar:

Posting Komentar