Rabu, 08 Mei 2013

Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu

Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu Jelly Gamat Gold-g merupakan solusi penyembuhan penyakit batu empedu yang paling ampuh. Hal ini karena jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan yang terbuat dari bahan alami berkhasiat tinggi yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa efek negatif pada tubuh.

Penyakit Batu Empedu
Batu Empedu

Batu empedu merupakan timbunan kristal di dalam kandung atau saluran empedu yang terbentuk dari endapan kolesterol, pigmen bilirubin dan garam kalsium yang mengeras, namun kebanyakan batu kandung empedu terbentuk dari kolesterol. Timbulnya batu empedu akan menjadi masalah bila masuk ke salah satu saluran yang menuju ke usus halus. Kadang kadang batu dapat terbentuk dalam saluran empedu itu sendiri misalnya karena bekas jahitan pada suatu operasi. Batu yang di temukan di dalam kandung empedu di sebut kolelitiasis, sedangkan batu di dalam saluran empedu di sebut koledokolitiasis.

Penyebab Batu Empedu

Batu empedu lebih banyak di temukan pada wanita dan faktor resikonya adalah :
  •     Usia lanjut
  •     Kegemukan (obesitas)
  •     Diet tinggi lemak
  •     Faktor keturunan
Komponen utama dari batu empedu adalah kolesterol, sebagian kecil lainnya terbentuk dari garam kalsium. Cairan empedu mengandung sejumlah besar kolesterol yang biasanya tetap terbentuk cairan. Jika cairan empedu menjadi jenuh karena koleterol, maka kolesterol bisa menjadi tidak larut dan membentuk endapan di luar empedu.

Sebagian besar batu empedu terbentuk di dalam kandung empedu dan sebagian besar batu di dalam saluran empedu berasal dari kandung empedu. Batu empedu bisa terbentuk di dalam saluran empedu jika empedu mengalami aliran balik karena adanya penyempitan saluran atau setelah di lakukan pengangkatan kandung empedu.

Batu empedu di dalam saluran empedu bisa mengakibatkan infeksi hebat saluran empedu (kolangitis), infeksi pankreas (pankreatitis) atau infeksi hati.
Jika saluran empedu tersumbat, maka bakteri akan tumbuh dan dengan segera menimbulkan infeksi di dalam saluran. Bakteri bisa menyebar melalui aliran darah dan menyebabkan infeksi di bagian tubuh lainnya.

Gejala Batu Empedu

Jika batu empedu secara tiba-tiba menyumbat saluran empedu, maka penderita akan merasakan nyeri. Nyeri cenderung hilang-timbul dan dikenal sebagai nyeri kolik.
Nyeri timbul secara perlahan dan mencapai puncaknya, kemudian berkurang secara bertahap. Nyeri bersifat tajam dan hilang-timbul, bisa berlangsung sampai beberapa jam. Lokasi nyeri berlainan, tetapi paling banyak dirasakan di perut atas sebelah kanan dan bisa menjalar ke bahu kanan.

Penderita seringkali merasakan mual dan muntah. Jika terjadi infeksi bersamaan dengan penyumbatan saluran, maka akan timbul demam, menggigil dan sakit kuning (jaundice).

Biasanya penyumbatan bersifat sementara dan jarang terjadi infeksi. Nyeri akibat penyumbatan saluran tidak dapat dibedakan dengan nyeri akibat penyumbatan kandung empedu.

Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu
Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu

Untuk mengobati atau menghancurkan batu empedu secara aman dan efektif adalah dengan Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal yang sangat tepat di jadikan sebagai Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu yang aman di konsumsi serta tidak akan memberikan efek samping negatif terhadap tubuh. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber merupakan minuman kesehatan masa kini yang terbuat dari bahan herbal yakni dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak di temukan pada spesies teripang lain yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya batu empedu.

Ekstrak teripang yang menjadi bahan utama dari Obat Herbal Batu Empedu mengandung banyak zat gizi diantaranya adalah protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mineral, Mucopolysacarida, Antiseptik Alamiah, Glukosamin dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Glucosaminoglycans (GAGs).

Kandungan gizi tersebut bersatu padu membentuk sistem kekebalan tubuh, membantu melancarkan sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit, membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka. Kandungan yang sangat berperan dalam mengobati atau menghancurkan batu empedu sebagai Obat Herbal Batu Empedu adalah kandungan Glucosaminoglycans (GAGs), kandungan Glucosaminoglycans (GAGs) tersebut mampu menurunkan kadar kolesterol tinggi yang mana kolesterol adalah penyebab utama terjadinya batu empedu. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol tinggi pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% selain dapat menurunkan kadar kolesterol zat ini juga dapat mencegah peningkatak trigliserida secara alami. 



Cara Pemesanan Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu



Dengan demikian, dapatlah disimpulkan bahwa jelly gamat gold-g memang satu-satunya Obat Herbal Untuk Penyakit Batu Empedu yang paling efektif dan menyembuhkan secara cepat. Pesang sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar