Jumat, 08 Maret 2013

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia - Berikut ini adalah sajian informasi Obat Tradisional Ampuh Untuk Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-g. Jelly gamat gold-g memiliki keunggulan sebagai penyembuh penyakit thalasemia yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Thalasemia

Penyakit Thalasemia
Penyakit Thalasemia adalah suatu penyakit keturunan yang merupakan akibat dari ketidakseimbangan pembuatan salah satu dari empat rantai asam amino yang membentuk hemoglobin.

Gejala Penyakit Thalasemia

Semua thalassemia memiliki gejala yang mirip, tetapi beratnya bervariasi.
Sebagian besar penderita mengalami anemia yang ringan.

Pada bentuk yang lebih berat, misalnya beta-thalassemia mayor, bisa terjadi sakit kuning (jaundice), luka terbuka di kulit (ulkus, borok), batu empedu dan pembesaran limpa.

Sumsum tulang yang terlalu aktif bisa menyebabkan penebalan dan pembesaran tulang, terutama tulang kepala dan wajah.
Tulang-tulang panjang menjadi lemah dan mudah patah.

Anak-anak yang menderita thalassemia akan tumbuh lebih lambat dan mencapai masa pubertas lebih lambat dibandingkan anak lainnya yang normal.

Karena penyerapan zat besi meningkat dan seringnya menjalani transfusi, maka kelebihan zat besi bisa terkumpul dan mengendap dalam otot jantung, yang pada akhirnya bisa menyebabkan gagal jantung.

Pengobatan Untuk Penyakit Thalasemia

Transfusi Darah

Proses transfusi darah dilakukan pada penderita penyakit thalasemia karena pasien tidak mampu memproduksi sel darah merah. Adapun masalah intensitas transfusi darah tersebut, tergantung kepada tingkat keparahan penyakit thalasemia itu sendiri. Pada umumnya, pada penderita penyakti thalasemia untuk anak-anak sampai usia 8 tahun dilakukan satu kali dalam satu bulan. Bagi penderita penyakit thalasemia yang berusia di atas 8 tahun, bisa sampai 3 atau 4 kali dalam 1 bulan.

Terapi Zat Besi

Proses transfusi darah panda penderita penyakit thalasemia dapat mengakibatkan kadar zat besi yang berlebih, dengan demikian sangat dibutuhkan lengkah untuk mengurangi zat besi tersebut, agar pasien dapat terhindar dari kerusakan pada tuas jantung.

Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia

Obat Tradisional Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-g telah terbukti secara aklinis sangat efektif menyembuhkan penyakit thalasemia 

Obat Tradisional Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia
Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia - Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit Thalasemia secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Terbuat dari sea cucumber/ teripang emas yang merupakan hewan laut yang mempunyai kandungan Gizi yang sangat baik.

Pada teripang emas yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element yang membentuk atioksidan yang sangat tinggi dibutuhkan tubuh untuk penyembuhan berbagai penyakit. Menurut pendapat Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikannya. “Glukosaminoglikan dalam teripang mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita penyakit thalasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat.

Selain itu, menurut Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurut Yash, yang paling berpengaruh dalam teripang sebagai Obat Penyakit Thalasemia adalah kandungan N-asam olineuraminat, merupakan permukaan sel asam sialat. Sialat terbentuk dari polisakarida, glikoprotein, danglik glikolipida. Saat terjadi mutasi gen, asam glikolineuraminat hilang dari sel. Sehingga, limpa yang membersihkan darah tak bekerja semestinya. Akibatnya, limpa membengkak. Selain sebagai Obat Tradisional Thalasemia Ampuh, Jelly Gamat Gold-G juga berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah.  Sehingga kandungannya pun lebih lengkap dan lebih optimal untuk mengatasi thalasemia.  

Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan Produk
Obat Tradisional Penyakit Thalasemia


Demikian sajian informasi Cara Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalasemia. Semoga bermanfaat dan meringankan keluhan anda selama ini. Segera lakukan pengobatan untuk emenyembuhkan penyakit thalasemia dengan menggunakan jelly gamat gold-g Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Thalasemia.

0 komentar:

Posting Komentar