Rabu, 27 Maret 2013

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia
 
Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia - Cara Menyembuhkan Penyakit Leukimia atau kanker darah dengan obat tradisional Ace Max's yang telah diproses melalui serangkaian penelitian para ahli kesehatan dan ahli gizi, dan telah terbukti memiliki khasiat luar biasa dalam menyembuhkan penyakit leukimia secara alami tanpa efek samping.
 
Penyakit Leukimia

Penyakit Leukimia
Leukimia berasal dari bahasa Yunani disebut ‘leukos’ yang artinya putih dan ‘aima’ yang berarti darah dan lebih dikenal sebagai kanker darah dan termasuk dalam klasifikasi penyakit kanker pada sumsum tulang atau darah yang ditandai dengan sel-sel pembentuk darah yang memiliki perbanyakan yang tidak normal atau transformasi maligna pada sumsum tulang atau jaringan limfoid, biasanya terjadi pada sel darah putih atau leukosit. Sel tak normal atau abnormal menggantikan posisi sel normal di dalam sumsum tulang.

Sel abnormal ini bisa keluar dari sumsum dan dapat dilihat di dalam darah tepi / perifer. Nah, sel leukimia ini bisa memengaruhi proses pembentukan sel darah yang normal serta sistem imun tubuh penderita penyakit leukimia tersebut. Pada penderita leukimia akan ditemukan sel darah putih yang banyak sebelum diterapi. Sel darah putih yang kelihatan adalah sel yang muda disebut promielosit yang apabila jumlahnya semakin tinggi akan menyebabkan gangguan fungsi normal pada sel tersebut.

Fakta menunjukkan pada tahun 2000 ada sekitar 256.000 orang termasuk anak-anak dan dewasa yang menderita penyakit sejenis penyakit leukimia dan berjumlah 209.000 di antaranya meninggal akibat penyakit tersebut. 90% dari jumlah tersebut adalah orang dewasa.

Gejala Penyakit Leukimia

Berikut beberapa ciri-ciri penyakit Leukimia dan gejala leukimia yang mesti diketahui agar waspada:
  • Leukimia bisa mengakibatkan kita merasa lelah berkepanjangan, karena sel-sel darah putih yang diproduksi dalam jumlah yang meningkat bisa mengakibatkan energi yang besar dari tubub diserap olehnya.
  • Berat badan kita terus-menerus merosot. Padahal konsumsi makanan kita seperti biasanya tetapi tetap saja berat badan menurun. Leukimia mengakibatkan berat badan berkurang karena produksi sel darah putih yang meningkat bisa menyerap kalori dari tubuh kita.
  • Perhatikan frekuensi rasa sakit kepala atau tiba-tiba bingung karena produksi sel darah putih yang meningkat dapat menyerang sistem syaraf pusat.
  • Pada anak-anak bisa timbul gejala sering berdarah, mimisan dan timbul lebam-lebam di beberapa bagian tubuhnya. Ini adalah gejala paling umum yang bisa dilihat pada anak-anak yang menderita leukimia. Selain itu pada bagian tubuhnya juga akan muncul bintik-bintik merah yang terkait dengan pembengkakan hati dan limpa.
  • Wajah kita menjadi pucat. Kecerahan dan kebinaran wajah kita menjadi berkurang merupakan gejala umum penyakit leukimia. Produksi sel darah putih yang mengalami peningkatan yang tidak normal akan mendesak sel darah merah kita sehingga kita menjadi kekurangan darah merah.
  • Segera periksa kelenjar getah bening kita. Caranya adalah dengan merasakan sesuatu di tenggorokan atas kita atau di bawah ketiak kita apakah ada benjolan atau semacam pembengkakan di sana? Salah satu gejala utama penyakit getah bening adalah pembengkakak kelenjar getah bening.
  • Coba ingat apakah kita pernah terkena infeksi ringan namun tak kunjung sembuh? Sel-sel darah putih memang melindungi kita terhadap infeksi karena dia berperan sebagai anti-bodi tetapi kalau seseorang menderita leukimia maka produksi sel darah putihnya akan tidak sempurna dan tidak mampu melindungi tubuh.
  • Kita bisa memeriksa limpa kita dengan cara berbaring di tempat tidur yakni dengan meletakkan telapak tangan kita pada perut sebelah kiri dan di bawah tulang rusuk dan rasakan ada benjolan-benjola kecil di sana.
  • Apakah kita sering mengeluarkan keringat pada malam hari yang disertai nyeri pada tulang dan perut dan diikuti oleh mual / kembung. Hal tersebut adalah gejala penyakit leukimia juga. (sumber : http://macammacampenyakit.com/)
Jika kita mendapati gejala leukimia seperti di atas sebaiknya segera untuk periksa ke dokter agar mendapatkan penanganan yang cepat.

Penyebab Penyakit Leukimia

Ada beberapa hal yang diduga sebagai penyebab timbulnya penyakit leukimia atau penyakit kanker darah, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • Radiasi. Hal ini ditunjang dengan beberapa laporan dari beberapa riset yang menangani kasus Leukemia bahwa Para pegawai radiologi lebih sering menderita leukemia, Penerita dengan radioterapi lebih sering menderita leukemia, Leukemia ditemukan pada korban hidup kejadian bom atom Hiroshima dan Nagasaki, Jepang.
  • Leukemogenik. Beberapa zat kimia dilaporkan telah diidentifikasi dapat mempengaruhi frekuensi leukemia, misalnya racun lingkungan seperti benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Herediter. Penderita Down Syndrom memiliki insidensi leukemia akut 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus. Beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukemia, seperti retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.


Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia

Pengobatan Tradisional Untuk Meyembuhkan Penyakit Kanker Darah dengan menggunakan Ace Max's ramuan tradisional ampuh dan aman dikonsumsi  

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia
Obat Tradisional Penyakit Leukimia -Ace Max's Obat Penyakit Kanker darah merupakan bahan alami yang terbuat dari 100% bahan alami, kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi jus kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, madu alami dan ekstrak daun sirsak.

Kulit manggis yang sejak dulu telah banyak digunakan sebagai pengobatan tradisional ternyata memiliki kandungan yang sangat luar biasa. Terutama dengan kandungan antioksidannya yang sangat tinggi bernama xanthone. Sebagai obat herbal kanker, kulit manggis memiliki kemampuan istimewa mampu mendorong sel kanker  melakukan bunuh diri.

Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. sehingga tidak heran telah banyak orang yang memanfaat kan kulit manggis sebagi pengobata tradisional kanker darah dan penyakit kanker lainnya.

Selain kulit manggis, ternyata terdapat daun sirsak yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat baik sekali untuk memusnahkan sel kanker. Daun dari tumbuhan yang bernama latin Anonna muricata ini memiliki zat antikanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Zat antikanker itu bernama acetogenins. Ada keunggulan cara kerja obat herbal kanker darah dalam daun sirsak ini yakni hanya akan menghancurkan sel-sel kanker tanpa menggangu atau merusak sel-sel tubuh yang normal dan sehat.

Beberapa manfaat utama Obat Tradisional Ace Max's
  • Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  • Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. (inhibisi angiogenesis)
Klik Pada Gambar untuk pemesanan produk



Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakiti leukimia yang saat ini anda keluhkan. Gunakan selalu Ace Max's sebagai obat penyembuh penyakit leukimia / kanker darah anda sebagai Obat Tradisional Untuk Mengatasi Penyakit Leukimia, dan rasakan sendiri khasiatnya.

0 komentar:

Posting Komentar