Kamis, 06 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru - Cara Menyembuhkan Penyakit kanker Paru-Paru dengan menggunakan produk kesehatan Ace Max's yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Kanker Paru-Paru
 
Kanker Paru-Paru
Penyakit Kanker Paru-paru adalah suatu pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali yang terjadi pada jaringan paru. Penyakit kanker paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit yang merupakan penyebab kematian utama dalam kelompok penyakit kanker, baik pada pria maupun pada wanita.

Gejala Penyakit Kanker Paru-Paru
  • Mengalami batuk-batuk dalam waktu yang cukup lama, dan terus memburuk
  • Mengeluarkan dahak berdarah yang cukup banyak
  • Mengalami sesak nafas
  • sakit kepala, nyeri atau retak tulang tanpa sebab yang jelas
  • Cepat mengalami kelelahan
  • Nafsu makan berkurang
  • Suara menjadi serak
  • Terjadi pembengkakan pada wajah dan leher
Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru 

Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru
Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru - Hasil penelitian mengungkap bahwa pada kulit manggis ada kandungan senyawa xanthone yang memiliki peran dapat menghalangi serta mematikan sel kanker. Disamping itu, menurut Dr. Wardi Ali Qosim kulit buah manggis memiliki kandungan antioksidan senyawa xanthone yang berguna unuk kesehatan. Senyawa tersebut dihasilkan dari subtansi kimia ekstrak genius garcia yang ada pada kandungan kulit manggis. 

Manfaat xanthone bukan sekedar sebagai antioksidan namun juga sebagai antikanker. Dalam riset praklinis dengan SKBR3 dengan kata lain kultur sel kanker payudara manusia. Xanthone yang ada dalam ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi serta apoptosis yang amat kuat saat menghambat perkembangan serta beri dukungan penghancuran sel kanker. 

Testimoni Kesembuhan dari Penyakit Kanker Paru-Paru Setelah Mengkonsumsi Ace Max's

Nama                    : Gunadi Sasongko
Umur                     : 48 tahun
Asal                      : Depok, Jawa Barat
Profesi                  : Musisi Organ Tunggal
Penyakit               : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS obat herbal kanekr paru-paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. 

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.


Demikianlah sajian informasi Obat Herbal Penyakit Kanker Paru-Paru. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit kanker paru-paru yang saat ini anda keluhkan. Konsumsilah Ace Max's secara rutin, Insya Allah dapat mempercepat proses penyeembuhan bagi anda. Semoga lekas sembuh..

0 komentar:

Posting Komentar