Rabu, 20 Maret 2013

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Ambeien

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Ambeien

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Ambeien - Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Wasir dengan menggunakan obat tradisional Ace Max's yang telah terbukti secara klinis melalui serangkaian tes laboratorium, dan faktanya adalah Ace Max's memang Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Ambeien. Sebelum membahas lebih jauh, alangkah baiknya jika kita sedikit mengenal apa itu penyakit ambeien.

Penyakit Ambeien

Penyakit Ambeien/Wasir
Penyakit Ambeien atau yang sering kita sebut sebagai Penyakit Wasir adalah suatu penyakit atau suatu gangguan pada anus, dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Tidak hanya terjadi pembengkakan, melainkan juga dapat terjadi pendarahan pada bibir anus. 

Beberapa faktor penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau terlalu banyak berdiri, faktor keturunan, konstipasi yang mendorong si penderita untuk mengejan terlalu keras ketika buang air besar, sehingga hal ini bisa memicu timbulnya penyakit wasir. Biasanya konstipasi ini lebih sering terjadi pada wanita hamil, dan wanita lebih rentan terkena penyakit ambeien dibandingkan dengan kaum pria, hal ini karena pada wanita lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yaitu ketika menstruasi atau pada saat wanita itu hamil.

Gejala Penyakit Ambeien

Dilihat berdasarkan anatomi sebenarnya penyakit ambeien tidak terlalu cocok disebut sebagai penyakit karena penderita mengalami perubahan fisiologis karena yang terjadi adalah pembengkakan pada daerah bantalan anus. Bantalan ini berfungsi sebagai katup atau klep untuk menahan feses oleh otot-otot dubur. Namun, jika terjadi ambeien akan timbul gejala-gejala penyakit ambeien berikut ini:
  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.
Penyakit ambeien sendiri terdiri dari 2 kategori berikut dalam hal tanda dan gejalanya:

1. Ambeien Internal

Ambeien menyebabkan pembengkakan pada bagian dalam rektum yang tidak bisa dilihat atau diraba. Dalam tahap awal, ambeien ini tidak menimbulkan rasa sakit namun mengeluarkan darah apakah dalam bentuk tetesan atau mengalir. Dalam tahap parahnya ambeien bisa keluar dari anus dan terlihat berwarna merah muda dan jika sembuh bisa masuk sendiri atau didorong masuk.

2. Ambeien Eksternal

Ambeien kategori ini bisa menyebabkan anus terasa gatal, perih dan sakit. Apalagi ketika terdorong keluar oleh feses maka dapat terjadi penggumpalan trombosis sehingga ambeien berwarna biru-ungu.

Penyebab Penyakit Ambeien
  • Terlalu banyak duduk
  • Diare menahun
  • Kehamilan ibu hamil yang diakibatkan perubahan hormon
  • Keturunan penderita wasir
  • Hubungan seks yang tidak lazim
  • Penyakit yang membuat mengejan penderita
  • Sembelit / konstipasi / obsitpasi menahun
  • Penekanan kembali aliran darah vena, dll.

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Ambeien

Cara Menyembuhkan Penyakit Wasir dengan metode pengobatan tradisional alami yang mampu memberikan kesembuhan secara tuntas dan tak lain obat tradisional penyakit ambeien paling ampuh adalah Ace Max's

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Ambeien
Ace Maxs sebagai obat tradisional ambeien yaitu kulit manggis adalah terdapat zat xanthones yang berfungsi sebagai antiinflamasi dan antiperadangan yang merupakan penyebab dari penyakit ambeien.
Buah manggis bisa digunakan untuk mengobati diare, radang amandel, keputihan, disentri, ambeien / wasir, luka / borok. Selain itu juga digunakan sebagai peluruh dahak dan untuk sakit gigi. Kulit buah manggis digunakan untuk mengobati sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit dan juga berbagai macam penyakit lainnya.

dan untuk khasiat yang dimiliki Daun sirsak dalam obat penyakit ambeien dari Ace maxs ini yaitu memiliki senyawa penting yang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh anda senyawa tersebut  adalah senyawa sitotoksik yaitu acetogenins. Senyawa acetogenins merupakan senyawa bioaktif  yang berperan sebagai senyawa sitotoksik di dalam tubuh manusia dan memnag sangat dibutuhkan sekali untuk kesehatan dan tuntuk menghiundari berbagai  macam penyakit.

Keunggulan Senyawa Acetogenin pada Ace maxs sebagai Obat Penyakit Ambeien

Selain ampuh atasi penyakit ambeien anda. Senyawa acetogenins yang dimiliki sirsak sebagai bahan alami dari Ace Maxs ini juga mampu menghentikan pertumbuhan sel kanker dan membunuhnya secara selektif dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi.

Selain efektif dalam menyembuhkan kanker, tanaman sirsak dapat juga digunakan sebagai obat antitumor, antidiabetes, antibakteri, anti-peradangan, antikejang, penurun tekanan darah, asam urat, asma, disntri, kencing batu, osteoporosis, cacingan, wasir, sembelit, arthritis, pegal nyeri pinggang.

Semua khasiat terbaik dari kedua bahan alami Ace Maxs sebagai Obat penyakit ambeien paling ampuh ini mampu mencegah dan juga mampu sembukan penyakit ambeien anda secara alami aman serta efektif tanpa efek samping dan tanpa zat kimia. Jadi kami rasa bagi anda yang memang ingin sembuh dari penyakti ambeien anda, Obat penyakit ambeien tradisional dari Ace Maxs ini merupakan solusi terbaiknya. Segera anda pesan dan anda konsumsi Ace Maxs ini sekarang juga.

Untuk Pemesanan Klik Pada Gambar di bawah ini :


Semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit ambeien atau wasir. Ketahui gejalanya sedini mungkin, dan segera lakukan pengobatan dengan menggunakan Ace Max's Obat Tradisional Ampuh Penyakit Ambeien.

0 komentar:

Posting Komentar