Selasa, 26 Maret 2013

Obat Tradisional Penyakit Sariawan

 Obat Tradisional Penyakit Sariawan

Obat Tradisional Penyakit Sariawan - Penyakit Sariawan memang merupakan suatu penyakit yang umum dialami oleh masyarakat kita. Namun, tidak sedikit pula dari mereka yang mengabaikan penyakit sariawan tanpa melakukan pengobatan. Berikut ini adalah informasi penyakit sariawan dan Obat Penyakit Sariawan Tradisional yang paling ampuh.

Penyakit Sariawan

Anda punya keluhan Penyakit sariawan ? rasa perih, sakit, dan tidak nyaman ketika mengunyah makanan merupakan beberapa akibat yang ditimbulkan oleh penyakit sariawan. Akan tetapi, sebenarnya apakah yang dimaksud dengan penyakit sariawan?

Penyakit Sariawan adalah salah satu penyakit paling umum yang sering diderita oleh manusia. Sariawan disebut juga sebagai seriawan atau bahasa ilmiahnya stomatitis aftosa. Penyakit sariawan adalah keadaan dimana terdapat luka pada selaput lendir mulut yang warnanya putih kekuningan dengan bentuk agak cekung. Sariawan ini biasanya disertai rasa sakit, apalagi ketika makan makanan yang pedas tepat mengenai daerah luka tersebut. Hampir 10% populasi manusia pasti menderita penyakit sariawan dan faktanya adalah wanita lebih rentan untuk terkena penyakit sariawan ketimbang pria.

Penyebab Penyakit Sariawan

Beberapa faktor yang mengakibatkan penyakit sariawan adalah seperti luka tergigit, konsumsi makanan yang terlalu panas atau minuman panas, alergi, kurang mengonsumsi vitamin C, tidak menjaga kebersihan mulut, kekurangan zat besi, kondisi tubuh yang memang tidak fit dan lain sebagainya. Tidak hanya karena kekurangan vitamin C, tetapi stomatitis aftosa juga bisa disebabkan oleh alergi terhadap Citrus atau makanan yang mengandung asam, obat-obat tertentu dan trauma fisik seperti pemakaian gigi palsu.

Namun, perlu Anda ketahui juga bahwa sariawan yang terjadi terlalu lama yakni yang terjadi sampai satu bulan ternyata merupakan pertanda penyakit kanker rongga mulut. Selain itu, penyakit kekurangan vitamin C juga ditandai dengan gusi yang sangat gampang berdarah dan pendarahan kulit.
Anda sering mengalami penyakit sariawan? Sebenarnya Anda pun bisa menghindari penyakit sariawan ini dengan beberapa tips dan cara berikut ini:

  • Menjaga kebersihan mulut karena sariawan disebabkan oleh mulut yang tidak bersih sehingga bersarang kuman dan bakteri. Penyakit sariawan pun adalah penyakit sistemik, oleh karena itu menjaga kebersihan mulut adalah caranya untuk meminimalisir penyakit tersebut.
  • Jika Anda bisa mengidap sariawan karena alergi terhadap suatu makanan tertentu maka sebaiknya hindari untuk mengonsumsi makanan dan minuman penyebab alergi tersebut.
  • Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan lain serta makanan yang mengandung asam folat, zat besi dan vitamin B12 untuk menghindari penyakit sariawan.
  • Pada faktanya stres dapat memicu sariawan, oleh karena itu sebaiknya hindari stres berlebihan.
  • Hindari trauma pada rongga mulut dengan menyikat gigi dengan cara yang benar bukan keras agar tidak timbul trauma. Selain itu, jika bisa hindari agar mulut tidak tergigit.

Obat Tradisional Penyakit Sariawan

Pengobatan Untuk Penyakit Sariawan secara alami dengan meggunakan Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti secara ampuh dapat menyembuhkan penyakit sariawan secara tuntas tanpa efek samping.


Pesan Sekarang Juga dan buktikan sendiri khasiatnya!!
Untuk Pemesanan, cukup kirimkan sms dengan format sebagai berikut :
BGL <spasi> Jumlah Pesanan <spasi> Nama <spasi> Alamat Lengkap <spasi> No.Telp/Hp, (kirim ke 08568045272)

Semoga sajian informasi Obat Tradisional Penyakit Sariawan yang kami sajikan bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit yang anda keluhkan saat ini. Segera atasi sariawan dengan  Jelly Gamat Gold-G Obat Penyembuh Penyakit Sariawan.

0 komentar:

Posting Komentar