Kamis, 07 Maret 2013

Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoporosis

Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoporosis
 
Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoporosis adalah Ace Max's. Ace Max's merupakan obat tradisional osteoporosis ampuh yang terbuat dari bahan alami berkhasiat, hasil kombinasi antara kulit buah manggis, buah anggur, buah apel, bunga roselle, madu alami, dan ekstrak daun sirsak. Apakah anda sedang mencari obat tradisional penyembuh penyakit osteoporosis? simak informasinya berikut ini.

Penyakit Osteoporosis
 
Penyakit Osteoporosis
Penyakit Osteoporosis sering juga disebut sebagai silence disease karena gejalanya kasat mata dan tanpa terasa hingga tulang menurun kepadatan dan kualitasnya yang akan mengakibatkan tulang menjadi rapuh dan risiko patah tulang meningkat. Penyakit Osteoporosis (keropos tulang) adalah salah satu penyakit yang berhubungan dengan kekurangan kalsium.

Penyebab Penyakit Osteoporosis

Secara umum penyakit osteoporosis disebabkan karena kurangnya kadar kalsium dalam kadar makanan yang di konsumsi sehari-hari sehingga secara perlahan darah mengambil kalsium dari tulang untuk memenuhi kebutuhan 1% kalsium dalam darah selain juga dapat disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat sejak muda seperti merokok, makan-makanan junk food, minuman beralkohol serta jarang berolah raga yang akan mempercepat proses penurunan kepadatan tulang

Gejala Penyakit Osteoporosis
  • sering mengalami sakit punggung dan pinggang
  • kehilangan tinggi badan
  • kelainan bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk)
  • Postur kaki mulai bengkok biasanya berbentuk O
  • Osteoporosis dapat terjadi pada setiap tulang Anda, tetapi yang paling umum di pergelangan tangan, pinggul, dan tulang belakang, juga disebut tulang belakang anda
Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoporosis

Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoporosis
Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis - Manfaat mulit manggis : tidak salah obat herbal ace max’s menentukan buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 serta C, dan kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga memiliki kandungan xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase serta gartanin. didalam kulit buahnya, kandungan xanthone yang paling tinggi, yakni 40 %. dengan kandungan xanthone yang tinggi( , 97 mg/ml )

Manfaat daun sirsak : hasil dari penelitian dengan ilmiah daun sirsak yang terdapat pada obat herbal ace max’s memiliki kandungan anopentosin a, anopentosin b, anopentosin c, murikatosin acetoginin a, murikatosin b, murikapentosin, anomurisin e. acetogenins didalam sirsak inilah yangmampu melawan kian lebih 12 jenis kanker salah satunya kanker paru-paru, kanker usus besar serta yang lain tanpa mengganggu beberapa sel didalam tubuh manusia. 

Dengan manfaat yang dimiliki oleh Ace Max's obat tradisional penyembuh penyakit osteoporosis, para ahli kesehatan dan semua konsumen yang telah membuktikan khasiatnya menyimpulkan bahwa Ace Max's adalah Obat Tradisional Untuk Penyakit Osteoporosis yang terbaik saat ini.

Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan
Obat Tradisional Penyakit Osteoporosis


Semoga sajian informasi obat tradisional untuk penyakit osteoporosis bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit osteoporosis yang saat ini anda keluhkan. Segera atasi Penyakit Osteoporosis dengan Ace Max's Obat Tradisional Ampuh Penyakit Osteoporosis.

0 komentar:

Posting Komentar