Senin, 11 Maret 2013

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus
 
Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus - Obat Tradisional Penyembuh Penyakit Lupus Jelly Gamat Gold-g adalah obat tradisional lupus yang memberikan kesembuhan secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai Obat Tradisional Ampuh Penyembuh Penyakit Lupus, terlebih dahulu kita simak sekilas mengenai gejala, penyebab, dan semua hal yang berkaitan dengan penyakit lupus.

Penyakit Lupus

Penyakit Lupus
Penyakit Lupus merupakan salah satu penyakit yang mematikan. Penyakit ini setara dengan penyakit Kanker, banyak yang meningal dunia karena mengidap penyakit ini. Penyakit Lupus menyerang pada sistem kekebalan tubuh manusia secara berlebihan, sehingga mengganggu kesehatan tubuh. Istilah lupus ini dalam bahasa latin Lupus adalah “anjing hutan”. Ciri ciri Penyakit Lupus yaitu apabila menyerang dada maka akan timbul rasa sakit sehingga menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan pada saat bernapas. 

Pada penderita penyakit ini awalnya seperti mempunyai kelainan kulit, berupa kemerahan di sekitar hidung dan pipi. Terdapat bercak-bercak merah di bagian wajah dan lengan, mengalami kerontokkan rambut, sering mengalami bengkak pada persendian dan sariawan serta merasakan panas dan rasa lelah yang berkepanjangan. Penyakit ini bukan hanya menyerang pada kulit, akan tetapi juga bisa menyerang hampir ke seluruh organ yang ada di dalam tubuh manusia.

Jenis Penyakit Lupus
  • Cutaneus Lupus : Seringkali disebut discoid yang mempengaruhi kulit.
  • Systemic Lupus Erythematosus (SLE) yang menyerang organ tubuh seperti kulit, persendian, paru-paru, darah, pembuluh darah, jantung, ginjal, hati, otak, dan syaraf.
  • Drug Induced Lupus(DIL), timbul karena menggunakan obat-obatan tertentu. Setelah pemakaian dihentikan, umumnya gejala akan hilang.

Penyebab penyakit lupus

Hingga saat ini para peneliti dalam bidang dermatologi masih meneliti lebih lanjut tentang penyebab penyakit lupus, siapapun dapat menderita penyakit ini tidak dibatasi oleh usia dan jenis kelamin, bersifat genetik namun menurut perkiraan para ilmuwan bahwa hormon wanita (hormon estrogen) mungkin ada hubungannya dengan penyebab penyakit lupus karena dari fakta yang ada diketahui bahwa 9 dari 10 orang penderita penyakit lupus adalah wanita,  beberapa faktor yang dapat memicu penyakit lupus :
  • Lingkungan
  • Infeksi
  • Paparan sinar matahari
  • Stres
  • Obat-obatan tertentu

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus

Cara Menyembuhkan Penyakit Lupus dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold-g yang efektif menyembuhkan penyakit lupus secara alami dan tanpa menimbulkan efek samping.

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Lupus
Jelly Gamat Gold-G sebagai obat tradisional lupus merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan penyakit lupus dengan tuntas, karena khasiat yang terkandung dalam obat tradisional lupus Jelly Gamat Gold-G sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit lupus. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat tradisional lupus yang terbuat dari teripang dimana teripang ini dipercaya dan terbukti memiliki kandungan yang luar biasa dasyatnya dalam menumpas berbagai penyakit, kandungan kalogen, protein, mineral, asam amino, vitamin serta memiliki kemampuan meregenerasi sel yang rusak secara lebih cepat adalah komponen yang lengkap untuk menjaga tubuh kita agar tidak mudah terserang oleh berbagai penyakit. Serta mampu menyerang langsung ke sumber yang sedang bermasalah tanpa emnimbulkan efek samping terhadap tubuh yang lainnya.

Testimoni Kesembuhan Konsumen dari Penyakit Lupus, setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit lupus jelly gamat gold-g

Nama : Dewi Anggraeni
Usia : 37 tahun
No. SSP : 8002744
Alamat : Tangerang

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional lupus dari Jelly Gamat Gold-G
Menderita lupus sejak tahun 1997. Badan pegal, letih, linu yang tidak juga kunjung sembuh. Efek samping pengobatan lupus yang dirasakan ibu Dewi antara lain rambut rontok, lambung sakit, hilang keseimbangan, wajah bulat (moon face), dan rasa sakit di kaki. kondisi tubuh sangat lemah.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional lupus dari Jelly Gamat Gold-G
Pertengahan tahun 2003 Ibu Dewi mulai melakukan pengobatan mengkonsumsi Obat tradisional Lupus Jelly Gamat Gold-G  Perubahan nyata yang dirasakan setelah 3 bulan tubuh jadi lebih kuat rasa sakit di kaki dan lambung berkurang. Kulit lebih cerah, rambut tumbuh kembali. Desember 2003 saat melakukan general check up dokter mengatakan meski Lupus adalah penyakit yang tak bisa disembuhkan namun hasil lab. menunjukan, negatif untuk semua kriteria lupus pada diri saya. Produk yang digunakan pengobatan penyakit lupus dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Lupus Jelly Gamat Gold-G. 

Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan
 

Semoga informasi yang latifah-hebal.blogspot.com sajikan bermanfaat dan dapat meringankan keluhan penyakit lupus yang saat ini anda rasakan. Setelah mengetahui khasiat luar biasa dari jelly gamat gold-g sebagai obat penyakit lupus, anda tak perlu lagi merasa khawatir akan keampuhannya. Insya Alloh, atas izin-Nya penyakit lupus yang anda keluhkan akan sembuh secara tuntas.

0 komentar:

Posting Komentar