Senin, 08 April 2013

Obat Tradisional Penghilang Keputihan

Obat Tradisional Penghilang Keputihan
 
Obat Tradisional Penghilang Keputihan - Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan adalah topik yang kali ini akan di bahas latifah-herbal.blogspot.com. Bagi anda yang saat ini ingin menyembuhkan keputihan secara cepat, tepat, dan menggunakan metode pengobatan tradisional, beberapa saat lagi anda akan menemukan jawaban dari pencarian and selama ini.

Penyakit Keputihan

Keputihan atau Fluor Albus merupakan suatu kondisi dimana cairan yang berlebihan keluar dari vagina. Keputihan dapat dibagi menjadi 2 bagian yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan yang bukan merupakan penyakit (fisiologis) dapat saja terjadi pada setiap cewek. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual atau ketika sedang stress. Terkadang juga kita yang remaja mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya. >> Obat Tradisional Penghilang Keputihan

Namun jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Beberapa penyebab keputihan yang tidak normal disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Jika tidak segera ditangani infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

Gejala Keputihan

Keputihan Normal:

• Tidak berbau .
• Tidak disertai rasa sakit, gatal, panas, atau kemerahan.
• Bervariasi dengan usia, siklus menstruasi, kehamilan, dan penggunaan pil KB.
• Perubahan pada cairan vagina yang normal mungkin merupakan gejala dari infeksi vagina.
• Gadis remaja mempunyai jumlah besar cairan yang encer disebabkan oleh kadar hormon yang tinggi selama masa remaja atau bila mengunakanl pil KB.

Jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir seperti ikan mentah, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Keputihan yang tidak normal biasanya terjadi karena infeksi jamur, parasit atau bakteri.

Organisme tersebut sangat mudah berkembang jika lingkungan di sekitar vagina lembab dan kotor. Bila pH sekitar vagina berubah menjadi basa, akan menyuburkan pertumbuhan bakteri atau kuman seperti Candida, Trichomonas, E. coli, Staphylococcus, dan lain sebagainya. Keputihan abnormal (patologis) dapat terjadi karena kelelahan, stress, atau karena kuman-kuman penyebab infeksi yang menyebabkan keasaman daerah sekitar vagina terganggu.

Penyebab Keputihan

Jamur Candidas atau Monilia

Warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya, kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

Parasit Trichomonas Vaginalis

Ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

Bakteri Gardnella

Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea.

Virus

Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas.

Obat Tradisional Penghilang Keputihan
Obat Tradisional Penghilang Keputihan

Cara Menghilangkan Keputihan dengan menggunakan metode pengobatan tradisional Ace Max's, merupakan pengobatan penyembuh keputihan yang paling ampuh

Obat Tradisional Penghilang Keputihan >> Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kandungan kulit manggis yang terdapat dalam obat tradisional keputihan Ace Maxs :

1. Sebagai anti parasit

Fungsi Xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya.

2. Sebagai anti jamur

Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur.

3. Sebagai anti bakteri

Kemampuan lain dari Xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah.

4. Sebagai anti virus

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV).

Kandungan daun sirsak yang terdapat dalam obat tradisional keputihan Ace Maxs :


Daun sirsak selain mengandung antioksidan juga memiliki zat acetogeninns yang berkemampuan untuk melemahkan sel mau pun zat yang merugikan bagi tubuh seperti zat-zat penyebab penyempitan pembuluh darah. Bahkan kekuatan pelumpuhan selnya pun 10.000 lebih kuat daripada kemoterapi. Dan satu lagi, zat acetogeninns dalam sirsak bersifat selektif dalam menyerang penyakit. Artinya zat ini hanya menyerang sel atau zat yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan sel atau zat yang merugikan bagi tubuh. Selain itu juga mampu meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan akibat virus, jamur, bakteri dll (seperti pada keluhan penyakit keputihan akibat jamur, virus, bakteri dll).

Klik Pada Gambar di bawah untuk pemesanan
Obat Tradisional Penghilang Keputihan


Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Penghilang Keputihan. Meskipun keputihan adalah proses wajar yang terjadi pada setiap wanita, bukan berarti kita bisa mengabaikannya. Kewaspadaan dan menjaga kebersihan tubuh serta organ kewanitaan menjadi hal utama yang harus kita perhatikan. Dengan menjaga kebersihan dan mengkonsumsi Ace Max's Obat Penyembuh keputihan, maka keputihan yang anda keluhkan Insya Allah bisa sembuh secara total. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar