Senin, 08 April 2013

Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan

Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan

Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan
Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan - Apakah anda ingin terbebas dari Keputihan?  Berikut ini adalah sajian informasi serta tips untuk menghilangkan keputihan secara alami dan ampuh menyembuhkan serta menghilangkan keputihan. Simak informasinya berikut ini.

Keputihan seringkali menjadi masalah tersendiri bagi kaum wanita. Baik itu kaum wanita yang baru beranjak remaja ataupun mereka yang sudah dewasa. Rasanya memang sangat wajar jika setiap wanita mengalami keputihan, beberapa hari sebelum masa menstruasi atau pada awal-awal menstruasi. (Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan)

Akan tetapi, apa jadinya jika keputihan terlalu betah berada pada miss V? tentunya ini akan menjadi lain, keputihan yang terjadi secara tidak normal bisa jadi mengindikasikan bahwa telah ada suatu penyakit yang sedang menginfeksi organ intim kewanitaan anda. Akan tetapi, jangan pernah khawatir.Allah SWT. telah menganugerahkan kepada kita bangsa yang subur, kaya akan sumber daya alam serta keanekaragaman hayati & hewani.

Cara Menghilangkan Keputihan 

Obat Tradisional Penghilang Keputihan


Berikut ini kita bisa memanfaatkan bahan-bahan alami di sekitar kita untuk meyembuhkan dan menghilangkan keputihan :

  • Lidah Buaya
  1. Ambil satu tangkai daun lidah buaya ukuran sedang, kupas kulitnya.
  2. Potong-potong daging daun lidah buaya, kemudian diblender.
  3. Masukkan dalam panci (kalau bisa berbahan tembikar), tambahkan segenggam daun sambiloto dan 3 – 5 lembar daun sirih, dan 2 gelas air.
  4. Rebus hingga mendidih, matikan kompor, tunggu hingga hangat.
  5. Gunakan air rebusan untuk membasuh vagina, 2 kali sehari.

Beberapa manfaat Lidah buaya lainnya  yaitu dapat difungsikan untuk bahan pembunuh kuman sebab lidah buaya terdapat kandungan antiseptik, antijamur, antibakteri, antivirus. Disamping itu lidah buaya bisa meredakan peradanfan, mengatasi infeksi, mengurangi bengkak.

  • Daun Sirih
Sipakan daun sirih secukupnya kemudian rebus daun sirih di dalam panci hingga setengahnya, setelah itu tambahkan garam sedikit saja, rebus daun sirih selama 10 menit. Tuangkan air daun sirih kedalam gelas lalu minum sampai habis.

Jika anda tidak menyukai pahit, anda bisa menambahkan sedikit gula dan kunyit kedalamnya. Kemudian sisa air rebusan daun sirih bisa anda pakai untuk mencuci vagina anda, tetapi ingat untuk mencuci vagina jangan anda tambahkan gula atau kunyit kedalamnya. Agar mendapatkan hasil yang maksimal lakukanlah 3 kali sehari.

Selain bisa menggunakan kedua bahan alami di atas, sudah menjadi keharusan bagi kita untuk tetap menjaga kebersihan tubuh, terutama kebersihan organ kewanitaan. Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa kita lakukan untuk menghindari keputihan:

  • Hindarilah penggunaan sabun ataupu obat pembersih Miss V, karena cairan kimia yang terkandung didalamnya bisa mengubah keasaman normal Miss V sehingga dapat menimbulkan infeksi.
  • Usahakan membersihkanlah bagian luar Miss V menggunakan tisu setelah buang air kecil.kalau bisa buatlah ini menjadi kebiasaan.
  • Hindarilah penggunaan celana yang ketat,usahakan memakai clana yang agak longgar agar udara bisa masuk.Dan sebaiknya gunakanlah celana dari bahan catton.
  • Kurangilah konsumsi makanan ataupun minuman yang mengandung banyak gula dan juga hindarilah meminum alkohol. Karena hal ini dapat menyebabkan peningkatan pertumbuhan jamur candida.
  • Biasakanlah membasuh Miss V dari depan ke belakang hal ini bertujuan untuk mencegah masuknya bakteri dan kuman dari anus.
  • Minumlah banyak susu ataupun yogurt karenan kandungan di dalam susu terdapat bakteri baik yang dapat menjaga keseimbangan bakteri candida.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi bawang putih,hal ini di percaya karena bawang putih mempunyai kandungan jamur alami.
  • Dan yang terakhir hindarilah penggunaan pembalut atau pyntilenir yang ber bau wangi karena hal ini dapat menyebabkan iritasi pada Miss V.
Itulah sajian informasi Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Keputihan. Tetaplah jaga kebersihan tubuh, terutama kebersihan miss V. Bagi anda yang saat ini memiliki keluhan keputihan, dan ingin mendapatkan kesembuhan secara tuntas dengan mengguankan metode pengobatan tradisional tanpa efek samping, silakan simak artikel menarik kami di  Obat Tradisional Penghilang Keputihan

0 komentar:

Posting Komentar