Selasa, 02 April 2013

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Batuk Darah

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Batuk Darah - Cara Sembuhkan Batuk Darah dengan jelly gamat gold-g yang secara efektif memberikan kesembuhan secara tuntas dan aman untuk dikonsumsi oleh segala usia. Apakah anda sedang mencari solusi pengobatan penyakit batuk darah? Selamat bergabung, Agen Obat Herbal Pandeglang akan menyajikan informasi obat batuk darah tradisional.

Penyakit Batuk Darah

Penyakit Batuk Darah

Batuk adalah salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi di masyarakat kita. Penyakit batuk bisa menyerang siapa saja, baik itu kaum wanita maupun pria, dewasa dan anak-anak. Namun, apa jadinya bila penyakit batuk tersebut bukanlah batuk biasa, dan menunjukan gejala-gejala yang lebih spesifik seperti mengeluarkan darah? Pada sajian informasi kali ini, kita akan sedikit membahas tentang penyakit batuk darah dan pengobatannya.

Batuk Darah secara medis merupakan sistem imunitas tubuh yang berfungsi dalam  mengeluarkan benda asing dari dalam tubuh. Untuk batuk jenis seprti itu mungkin tidak akan menjadi masalah bagi sebagian orang yang bisa disimpulkan sebagai cara pembuangan benda-benda asing yang harus dikeluarkan dari dalam tubuh. Akan tetapi, lain halnya dengan kasus batuk darah yang timbul karena adanya gejala penyakit yang lebih serius.

Penyebab Penyakit Batuk Darah

Batuk darah utamanya disebabkan oleh adanya peradangan yang terjadi di dalam paru-paru yang disebabkan oleh kuman Tuberculosis. Kita harus waspada dengan penyakit batuk darah ini, karena penyakit batuk jenis ini sangat mudah sekali menular. Proses penularannya pun sangat beragam, bisa karena interaksi dari nafas penderita secara langsung atau bisa juga melalui pakaian.

Secara lebih detail, berikut ini adalah beberapa penyebab penyakit batuk darah :
  • Darah yang dikeluarkan bersamaan dengan batuk berasal dari lambung dan pada saat batuk seolah darah terus terpompa dan akhirnya keluar mengiringi batuk tersebut.
  • Bronchitis atau kanker paru-paru. Saat batuk terjadi, pada penderita bronchitis darah yang keluar berasal dari bronkus dan trakea.
  • Terjadinya peradangan paru-paru yang biasanya diakibatkan oleh infeksi kuman tuberculosis. Hal ini harus diwaspadai, karena penyakit ini mudah sekali ditularkan dan menyebar melalui udara saat bernafas.
  • Terjadi kelainan pada pembuluh darah paru
  • Ada kemungkinan proses pembekuan darah terhambat yang disebabkan karena asupan beberapa obat atau vitamin yang dikonsumsi.

Gejala Penyakit Batuk Darah
  • Sesak nafas dan sakit yang luar biasa pada paru-paru
  • Berkurangnya nafsu makan
  • Suhu badan meningkat hingga 40 derajat celcius, bahkan bisa lebih dari itu
  • Wajah terkihat pucat pasi dan mengeluarkan keringat sekalipun udara dingin.
Obat Tradisional Ampuh Penyakit Batuk Darah

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Batuk Darah


Cara Pengobatan Batuk Berdarah bisa dilakukan dengan menggunakan Jelly gamat, baik penyebabnya dari Infeksi Kuman pada saluran pernapasan ataupun dari penyakit TBC.  Karena kandungan dari jelly gamat sendiri mempunyai khasiat tinggi untuk membunuh bakteri yang ada pada tubuh dan di lengkapi dengan percepatan perbaikan setiap sel yang rusak atau luka yang dapat menimbulkan batuk berdarah. 

Menurut penelitian ahli medis Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

INFO KHUSUS :  Hati-Hati Batuk Berdarah Yang Di Sebabkan Oleh Penyakit Tbc Bisa Menular Dengan Cepat, jadi jaga jarak lah dengan orang terdekat anda. Segera obati sebelum terlambat.
Testimoni sembuhnya Cara Pengobatan Batuk Berdarah dengan obat tradisional Jelly Gamat:
Seorang penderita TBC disertai batuK darah masif, bernama M.Yusuf, pria, umur 53 tahun. Sudah pernah berobat pada dokter spesialis paru. Obat yang direkomendasi; Rifamfisin, INH, Ethambutol , Pirazinamid, Kalnex, Bromhexin, vit B6. Tapi batuk darah tidak berhenti.

Sejak 21 Mai 2007 berobat di Praktek dr.Fadli. Obat yang diberikan; OAT (Rifampisin 450mg, INH 300 mg, Pirazinamid 500 mg) dosis tunggal 1x sehari dan  Gamat ( Extraks Tripang  ) dengan dosis 3 x 1 sendok makan. Hasilnya dalam 1 hari pengobatan, batuk darahnya  sudah berhenti. Namun demikian untuk membasmi bakteri Mycobacterium tuberculosis OAT harus diteruskan sesuai standard WHO.

Cara Pemesanan Obat Penyakit Batuk Darah



Itulah sajian informasi Obat Tradisional Ampuh Penyakit Batuk Darah. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit batuk darah. Jangan anggap remeh penyakit batuk darah, segera obati dan dapatkan kesembuhan secara menyeluruh dengan obat tradisional batuk darah jelly gamat gold-g.
   

0 komentar:

Posting Komentar