Rabu, 10 April 2013

Buah Yang Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah

Buah Yang Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah >> Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh.. salam sejahtera bagi kita semua. Cara menyembuhkan penyakit darah rendah dengan memanfaatkan khasiat buah-buahan adalah topik yang akan dibahas Agen Obat Herbal Pandeglang kali ini. Semoga bermanfaat dan membantu proses penyembuhan anda yang saat ini sedang menjalani pengobatan. Berikut beberapa jenis buah yang dapat menyembuhkan darah rendah.

Buah Yang Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah




  • Buah Kurma
Buah kesukaan Rosulullah SAW. ini tidak hanya memiliki rasa yang manis dan enak dimakan, melainkan juga menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh kita, salah satunya yaitu dapat digunakan sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit darah rendah. 

Cara mambuat ramuan penyembuh darah rendah dari kurma ini cukup mudah, ambil dan masukkan buah kurma secukupnya ke dalam gelas, tuangi dengan air putih yang telah mendidih sampai penuh. Biarkan semalaman dan minumlah pada keesokkan harinya. Lakukanlah setiap hari agar tekanan darah Anda normal kembali. Karena kurma juga banyak mengandung gula dan sangat berguna bagi Anda yang menderita sakit kuning/ gejala lever, makanlah buah korma sesuka Anda, Insya Allah, anda akan merasakan sendiri khasiatnya.

  • Buah anggur
Buah anggur selain diketahui memiliki khasiat dalam penyembuhan berbagai penyakit kronis, penelitian terkini juga membuktikan kemampuan buah anggur yang dapat menyembuhkan tekanan darah rendah dan membantu fungsi hati dalam percobaan yang dilakukan oleh peneliti asal Amerika Serikat, baru-baru ini.

Penemuan tersebut diterbitkan dalam Journal of Gerontology Biological Science mungkin dapat membantu orang-orang dengan tekanan darah rendah. Paling tidak manusia harus mengkonsumsi 15 buah anggur dalam sehari untuk menyembuhkan tekanan darah dan menstabilkan fungsi hati. Konon tekanan darah yang disela dengan hipertensi dapat mengakibatkan serangan jantung, gagal fungsi hati, stroke dan gagal ginjal
  • Buah-buahan yang berwarna Orange

Pengobatan Untuk Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah

Secara Medis:

Medis : Jika benar-benar diperlukan pemberian obat, ada beberapa jenis obat yang biasa dipakai seperti akrinor, fludrocortisone, midodrine, pyridostigmine, nonsteroidal anti-inflammatory drugs (NSAIDs), caffeine dan erythropoietin. Mana yang cocok dan berapa dosisnya sebaiknya periksa ke dokter terdekat.
 
Tradisional :
  • Delima putih. Caranya : 1/2 buah delima putih tumbuk dengan 200cc air masak, saring , kemudian campur dengan kuning telur ayam kampung, dan diminum sebagai jamu.
  • Kacang tolo. Caranya : Dua genggam kacang tolo dicuci sampai bersih, lalu ditaruh dalam gelas, seduh dengan air panas yang mendidih, diamkan sampai dingin dan disaring. Minumlah airnya dengan dicampur sedikit madu. Diminum pagi dan sore selama satu minggu. 
Cara Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah Secara Cepat dan Alami

Selain menggunakan kedua metode pengobatan tersebut di atas, cara menyembuhkan penyakit darah rendah juga bisa dilakukan secara alami yang telah terbukti sangat efektif menyembuhkan dalam waktu yang cepat dan aman dikonsumsi untuk semua umur tanpa menimbulkan efek samping. Anda bisa menyimak metode pengobatannya di >> Obat Tradisional Untuk Penyakit Darah Rendah.

Demikianlah sajian informasi Buah Yang Menyembuhkan Penyakit Darah Rendah. Semoga bermanfaat dan membantu meringankan keluhan anda. Semoga lekas sembuh..

1 komentar:

  1. selain itu pantangan darah rendah pantangannya
    http://www.pantangan.com/makanan-yang-menjadi-pantangan-penyakit-darah-rendah/
    Pantangan Darah Rendah

    BalasHapus