Minggu, 24 Maret 2013

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah
 
Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah dengan menggunakan obat tradisional penyembuh penyakit demam berdarah Ace Max's yang efektif sembuhkan tanpa menimbulkan efek samping terhadap tubuh. Simak inrofmasinya berikut ini.

Penyakit Demam Berdarah

Penyakit Demam Berdarah
Penyakit demam berdarah atau sering disingkat menjadi DB merupakan penyakit demam akut yang diakibatkan oleh virus dengue karena gigitan nyamuk dari genus Aedes yang masuk ke peredaran darah manusia. Nyamuk tersebut yang membawa penyakit tersebut adalah Aedes aegypti dan Aedes albopictus. Virus dengue terbagi menjadi empat jenis namun masih berelasi dan menyebabkan penyakit demam berdarah. Penyakit demam berdarah sering ditemukan di daerah tropis dan subtropis terutama terjadi di musim hujan yang lembab

Sekarang penyakit demam berdarah bisa menyerang semua umur, baik anak- anak maupun dewasa. . Penyakit demam berdarah tidak menular melalui kontak manusia melainkan menular melalui gigitan nyamuk Aedes Aegypti betina. Nyamuk jenis ini menyimpan virus dengue di dalam telurnya yang selanjutnya virus tersebut bisa ditularkan ke orang melalui gigitannya.

Gejala Penyakit Demam Berdarah

Masa tunas / inkubasi selama 3 - 15 hari sejak seseorang terserang virus dengue, Selanjutnya penderita akan menampakkan berbagai tanda dan gejala demam berdarah sebagai berikut :
  • Demam tinggi yang mendadak 2-7 hari (38 - 40 derajat Celsius).
  • Pada pemeriksaan uji torniquet, tampak adanya jentik (puspura) perdarahan.
  • Adanya bentuk perdarahan dikelopak mata bagian dalam (konjungtiva), Mimisan (Epitaksis), Buang air besar dengan kotoran (Peaces) berupa lendir bercampur darah (Melena), dan lain-lainnya.
  • Terjadi pembesaran hati (Hepatomegali).
  • Tekanan darah menurun sehingga menyebabkan syok.
  • Pada pemeriksaan laboratorium (darah) hari ke 3 - 7 terjadi penurunan trombosit dibawah 100.000 /mm3 (Trombositopeni), terjadi peningkatan nilai Hematokrit diatas 20% dari nilai normal (Hemokonsentrasi).
  • Timbulnya beberapa gejala klinik yang menyertai seperti mual, muntah, penurunan nafsu makan (anoreksia), sakit perut, diare, menggigil, kejang dan sakit kepala.
  • Mengalami perdarahan pada hidung (mimisan) dan gusi.
  • Demam yang dirasakan penderita menyebabkan keluhan pegal/sakit pada persendian.
  • Munculnya bintik-bintik merah pada kulit akibat pecahnya pembuluh darah.
Jika anda merasakan beberapa gejala di atas, segeralah lakukan pemeriksaan ke dokter dan lakukan pengobatan secepatnya. Jangan pernah menunggu sampai penyakit yang anda keluhkan menjadi lebih parah, karena penyakit ini terlalu bahaya jika dibiarkan begitu saja tanpa pengobatan, dan kemungkinan terburuk yang akan terjadi adalah kelangsungan hidup penderita penyakit demam berdarah sangat terancam dan dapat menyebabkan kematian.

Penyebab Penyakit Demam Berdarah

Virus dengue merupakan penyebab utama penyakit demam berdarah.Ada empat jenis virus yakni DEN-1, DEN-2, DEN-3 dan DEN-4. Gejala demam berdarah akan muncul ketika seseorang terinfeksi salah satu dari virus dengue tersebut. Seseorang bisa terinfeksi sedikitnya dua jenis virus dengue dalam hidupnya namun hanya sekali untuk masing-masing virus yang dapat menginfeksi tubuh.
Penyakit demam berdarah bisa masuk ke dalam tubuh manusia melalui gigitan nyamuk yang menjadi vektor pembawanya yakni nyamuk Aedes Aegypti dan Aedes albopictus. Sebenarnya bukan nyamuk ini penyebabnya tetapi dia menjadi pembawa virus dengue yang berasal dari orang yang menderita penyakit demam berdarah yang digigit oleh nyamuk tersebut. Masa inkubasi virus tersebut dalam tubuh nyamuk adalah sekitar 8-10 hari dan akan ditransmisi ke dalam tubuh orang yang digigitnya. Virus dengue tersebut pun bisa disebarkan ke keturunannya.

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah
 DEPKES RI P-IRT No.113317506253
Isi : 350 ml – 11.84 fl.oz

Cara Tradisional yang digunakan untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah adalah dengan mengkonsumsi Ace Maax's racikan obat tradisional ampuh penyakit demam berdarah, efektif sembuhkan tanpa efek samping

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah - Menurut penelitian ilmiah tentang khasiat buah itu untuk menyembuhkan Demam Berdarah, dalam kulit buahnya terdapat sebuah zat yang benama XANTHONE. Dengan didukung oleh berbagai pengakuan empiris yang bermunculan menyebutkan, manggis yang telah diolah menjadi jus mampu meningkatkan kadar trombosit secara signifikan. Karena itu, banyak orang yang keluarganya terkena penyakit demam berdarah tergerak untuk mencari jus kulit manggis.

Salah satu manfaat yang paling penting ACE MAX’S untuk kesehatan adalah adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Selain itu juga ACE MAX’S efeknya pada sistem kardiovaskular. Hal ini diyakini efektif dalam mencegah penyakit, seperti, arthritis, kanker, osteoporosis, tekanan darah tinggi, atherosclerosis, batu ginjal, katarak, glaukoma, Alzheimer, neuralgia, juga dikatakan bahwa buah ini dapat efektif dalam mengobati depresi, penuaan, kegemukan, kulit penyakit, alergi, borok, menyembuhkan penyakit gondok, sebagai obat tradisional ampuh penyakit TBC diare, demam, sakit tekanan darah tinggi dll.

Daun sirsak yang terkandung dalam ACE MAX’S juga banyak sekali manfaatnya.b Buah sirsak atau di sebut juga dalam bahasa latinnya Annona Muricata L merupakan buah yang banyak kita jumpai dimana-mana, buah yang sering kita jadikan sebagai minuman juice ini memberikan manfaat yang baik buat kesehatan kita. Manfaat daun sirasak untuk mengobati berbagi penyakit seperti kanker, asam urat, reumatik, demam berdarah dan masih banyak lagi. Oleh karena itu tidak salah lagi jika ACE MAX’S dijadikan sebagai salah satu Cara Tradisional Mengobati Demam Berdarah

Simaklah kisah nyata pengguna ACE MAX’S yang sembuh dari penyakit Demam Berdarah

Nama : Lilis Suminarti
Umur : 50 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Demam Berdarah

Pasca pensiunan Bank tidak banyak kegiatan yang bisa dilakukannya karena Penyakit Demam Berdarah. Beruntung saya menemukan ACE MAXS dari seorang rekannya yang menjadi pensiunan bank juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali dan dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dalam ACE MAXS ini. Penyakit Demam Berdarah saya semakin hari semakin membaik. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi dan saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat dan normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 saya merasa benar-benar sehat. Terimakasih ACE MAX’S.(Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah)

Untuk Pemesanan Produk, Silakan klik pada gambar

Semoga infomasi yang kami sajikan bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit demam berdarah. Jangan pernah menganggap remeh penyakit demam berdarah, karena jika tidak segera diobati taruhannya adalah nyawa. Lakukanlah pengobatan untuk menyembuhkan penyakit demam berdarah anda dengan Ace Max's Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Demam Berdarah.

0 komentar:

Posting Komentar