Jumat, 22 Maret 2013

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok
 
Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok - Apakah anda memiliki keluhan penyakit gondok? Berikut ini kami akan menyajikan informasi mengenai cara ampuh sembuhkan penyakit gondok dengan produk kesehatan kelas premium yang telah terbukti secara klinis sebagai obat tradisional ampuh penyakit gondok.

Apa itu Penyakit Gondok?

Penyakit Gondok
Penyakit gondok adalah penyakit yang timbul sebagai akibat pembengkakan /pertumbuhan kelenjar gondok yang tidak normal. Benjolan yang timbul sebagai akibat dari pembengkakan kelenjar gondok ini biasanya terletak pada leher sebelah depan (pada tenggorokan). Kebanyakan penyakit gondok ini disebabkan oleh kekukaran yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yoduim pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli. Ini bisa terjadi walaupun si ibu tidak menderita gondok.

Gejala Penyakit Gondok
  •     Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  •     Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan
  •     Selera makan menjadi berkurang
  •     Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  •     Suhu badan menjadi tinggi
  •     Serigkali merasakan dengungan di telinga

Penyebab Penyakit Gondok

Biasanya penyakit gondok disebabkan karena kekurangan garam ber-yodium dalam makanan.
Kekurangan yodium pada wanita hamil akan menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dengan keadaan cacat mental dan/atau tuli, walaupun si ibu tidak menderita penyakit gondok, dalam hal ini biasa disebut dengan isitilah krenitisme.

Kandungan yodium sangat penting bagi perkembangan sel-sel tubuh kita termasuk kesehatan otak. Fungsi yodium sendiri adalah untuk membentuk hormon tyroid yang nantinya akan diserap diusus dan disirkulasikan menuju bermacam-macam kelenjar di tubuh kita. Kelenjar tersebut diantaranya:

1.    Choroid
2.    Ciliary body
3.    Kelenjar Susu
4.    Plasenta
5.    Kelenjar air ludah
6.    Mukosa Lambung
7.    Intenstinum tenue
8.    Kelenjar gondok

Sebagian besar kandungan yodium ini nantinya akan dimanfaatkan pada kelenjar gondok. Jika kadar yodium didalam kelenjar gondok berkurang. Dapat dipastikan seseorang akan mengidap penyakit gondok
Efek kekurangan hormon tyroid juga berpengaruh terhadap perkembangan

1.    Berat otak akan kurang
2.    Terjadinya kelainan jumlah sel pada otak
3.    Besar sel pada cerebellum mengecil
4.    Pembentukan dendrit pada neuron terganggu
5.    Hubungan antar sinapsis pada otak menjadi terhambat
6.    Merusak jaringan telinga
7.    Sintesis Protein diotak, mielinisasi, interkoneksi akan terganggu

Daerah-daerah yang berpotensi sebagai endemic penyakit gondok
  • Dataran tinggi dan pegunungan
  • Daerah dengan tingkat ekonomi yang rendah.
Makanan yang mengandung kandungan yodium
  • Ikan laut
  • Ganggang-ganggangan
  • Sayur-sayuran hijau
Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok

Cara Menyembuhkan Penyakit Gondok dengan menggunakan metode pengobatan tradisional ampuh untuk penyakit gondok, sehingga efektif sembuhkan tanpa menimbulkan efek samping

Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok
Obat Tradisional Penyakit Gondok Ace MAx's terbuat dari bahan alami hasil kombinasi sempurna yang telah diformulasikan untuk menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan penyakit degeneratif lainnya. Bahan-bahan dasar yang digunakan adalah jus kulit bua manggis, buah apel, buah anggur, madu alami, bunga roselle, dan ekstrak daun sirsak.

Mengapa Ace Max's dikatakan sebagai obat radisional ampuh penyakit gondok? pertanyaan tersebut beberapa saat lagi akan terjawab dengan fakta ilmiah bahwa kandungan khasiat tinggi yang dimiliki oleh ace max's telah terbukti mampu menyembuhkan penyakit gondok.

Zat antioksidan super yang terdapat dalam kulit buah manggis(Xanthone) mampu menangkal radikal bebas dan mengeluarkan semua jenis racun yang berbahaya dalam tubuh, sedangkan ekstrak daun sirsak yang telah diketahui memiliki sifat acetogenins lebih ampuh 10.000 kali dibandingkan dengan metode pengobatan kemoterapi untuk menghancurkan dan mengahambat pertumbuhan sel kanker. 

Perpaduan antara zat antioksidan super serta zat anti kanker ini telah mampu menjadi solusi pengobatan untuk penyakit kanker,tumor,penyakit degeneratif lainnya. Dan yang paling penting adalah Ace Max's mampu menyembuhkan penyakit gondok secara tuntas. Hal ini bukanlah sekedar asumsi belaka,akan tetapi merupakan kesimpulan yang diperoleh para ahli berdasarkan penelitian dan tes laboratorium. Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok.

Setelah mengetahui beberapa fakta di atas, masihkah anda ragu untuk menggunakan ace max's sebagai solusi penyembuhan penyakit gondok yang anda derita? Segera buktikan sendiri khasiatnya. Mangapa kami sangat merekomendasikan kepada anda?  karena atas izin Allah SWT. Ace Max's benar-benar ampuh sebagai perantara utnuk menyembuhkan penyakit gondok tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk Pemesanan Klik Pada Gambar


Demikian sajian informasi Pengobatan Tradisional Ampuh Penyakit Gondok dengan Ace Max's Obat Tradisional Gondok. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan keluhan penyakit gondok yang saat ini anda keluhkan. Waspadai kekurangan asupan yodium dalam tubuh, dan segera lakukan pengobatan terhadap keluhan penyakit gondok anda dengan Ace Max's.

0 komentar:

Posting Komentar