Kamis, 28 Maret 2013

Obat Tradisional Untuk Penyakit Varises

Obat Tradisional Untuk Penyakit Varises - Obat Varises Tradisional Paling Ampuh dengan menggunakan Ace Max's ramuan tradisional yang tercipta dari kebaikan alam dengan mengkombinasikan bahan alami berkhasiat tinggi tanpa tambahan zat kimia, sehingga efektif sembuhkan penyakit varises tanpa menimbulkan efek samping.

Apa itu penyakit varises

Penyakit Varises
Varises merupakan salah satu tanda bahwa terdapat masalah pada peredaran darah karena pada penyakit varises, darah terhenti di pembuluh vena dan tidak dapat mengalir kembali ke jantung. Bila varises terjadi pada kaki kita, maka kita akan sering merasakan nyeri, kelelahan, dan kekurangan energi. 

Dari kacamata dunia kedokteran, menyatakan bahwa tidak ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit varises karena obat - obatan yang ada di pasaran saat ini hanya berfungsi memperkuat dinding pembuluh darah balik agar tidak cepat melebar sehingga bisa memperburuh penyakit varises. Cara paling efektif yang bisa dilakukan untuk menghambat melebarnya varises adalah dengan mengenakan stocking khusus yang berfungsi membebat tungkai untuk menghambat pelebaran pembuluh balik.

Gejala Penyakit Varises

Gejala awal penyakit varises ditandai dengan kaki dan tungkai yang terasa berat untuk digerakkan. Kemudian, otot dan bagian di sekitar kaki mudah terasa sakit, pegal, panas dan kaku dan bahkan kram walaupun ketika bersantai. Frekuensi timbulnya rasa sakit paling sering dialami ketika menjelang malam. Kaki membengkak dan perubahan warna kulit di sekitar mata kaki, bahkan luka yang sulit disembuhkan. Pembuluh darah rambut melebar seperti membentuk jaring laba-laba dan bagian betis terlihat ada urat berwarna kebiruan dan berkelok.

Penyebab Penyakit Varises

Biasanya, varises ditandai dengan adanya urat-urat halus yang kelihatan menyembul di bagian betis kaki.
Penyebab varises adalah menurunnya elastisitas dinding pembuluh darah vena. Pembuluh ini harus kuat karena proses bekerjanya berlawanan arah dengan gravitasi bumi demi mengangkut darah kembali ke jantung. Ketika katup pembuluh yang berfungsi menahan darah menjadi rusak, maka darah akan berkumpul dan bergumpal sehingga aliran darah tersumbat. Beberapa faktor yang menjadi pemicu timbulnya hal ini adalah sebagai berikut :
  • Terlalu sering atau terlalu lama mengenakan sepatu berhak tinggi.
  • Frekuensi berdiri yang terlalu sering dan terlalu lama sehingga memaksa pembuluh darah vena untuk bekerja lebih keras.
  • Faktor genetik dan perubahan hormon.
  • Penyakit kencing manis dan kolesterol tinggi.
  • Gaya hidup tidak aktif atau kekurangan gerak.
  • Kebiasaan merokok dan minum minuman keras.
  • Kehamilan.

Obat Tradisional Untuk Penyakit Varises

Metode pengobatan tradisional untuk menyembuhkan penyakit varises yang paling ampuh dan terbukti secara klinis tanpa menimbulkan efek samping 

Obat Tradisional Untuk Penyakit Varises
Ace Max's Obat Tradisional Penyembuh Varises, dengan kombinasi jus kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle, madu alami, dan ekstrak daun sisrak mengandug: zat besi, serat, kalsium, vit. c, b1, b2, protein, katecin/tannin, fosforus, natrium, juga niasin menolong pemulihan varises hingga panorama kaki kembali normal.

Daun sirsak dengan zat acetogenins yang meredam perkembangan sel kanker 10. 000 kali lipat lebih kuat serta lebih berdaya manfaat di banding dengan kemoterapi. Senyawa didalam daun sirsak juga berbentuk hipotensip, yang dapat melindungi tekanan darah agar tetap normal, menghindari tekanan darah tinggi yang dapat memperburuk penyakit varises ( kelainan pembuluh darah dinding vena ). (Obat Penyakit Varises Tradisional).

Menurut penelitian, buah manggis memiliki senyawa aktif biologi yang kaya dapat antioksidan tinggi dengan kegiatan yang amat kuat diberi nama dengan xanthone tak hanya vitamin, poly-saccharides, stilbenes. xanthone yaitu tambahan bioaktif yang hebat kandungan dari kulit serta buah manggis. Zat ini melebihi kemampuan berkalilipat jika di banding dengan kemampuan vitamin c serta vitamin e. Zat xanthone didalam komponen manggis kaya dapat mineral kalium yang menolong berlangsungnya proses metabolisme, memperlebar pembuluh darah serta membuat lancar peredaran darah, sirkulasi darah jadi lancar, sehingga penyakit varisespun bisa disembuhkan secara tuntas.

Zat xanthone bisa mencegah timbulnya tekanan darah tinggi dikarenakan karakternya yang bisa memperlebar pembuluh darah. Hypertensi atau penyakit darah tinggi juga berlangsung dikarenakan ada masalah pada pembuluh darah, ini terhitung efek pada penyakit jantung serta stroke. Buah manggis dapat menangani perihal tersebut, terlebih untuk menormalkan berat badan ( faktor risiko berlangsungnya varises yaitu terus-terusan menopang berat badan berlebih dikarenakan peredaran sirkulasi darah lantas terhalang, jika berat badan normal kembali, varises dapat terhindarkan ).

Buah manggis berkulit tidak tipis namun lunak, daging buahnya lembut serta lezat, buah manggis kaya dapat vitamin B serta vitamin C, manggis juga berkarbohidrat tinggi, memiliki kandungan protein, lemak, mineral, ( kalsium, zat besi serta fosfor ), kalori air, serta sebagian komponen kimia yang bermanfaat untuk tubuh. Dengan demikian, terbuktilah bahwa Ace Max's merupakan Obat Tradisional Untuk Penyakit Varises.

Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan
Obat Penyakit Varises


Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Untuk Penyakit Varises. Semoga bermanfaat dan menjadi solusi penyembuhan penyakit varises yang anda keluhkan saat ini. Jangan pernah ragu untuk menggunakan Ace Max's sebagai penyembuh penyakit dan pemelihara kesehatan anda beserta keluarga, rasakan sendiri khasiatnya. Salam sehat..

0 komentar:

Posting Komentar