Jumat, 29 Maret 2013

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid
 
Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid  >> Obat Tradisional Pereda Nyeri Saat Haid, Penyakit Nyeri Haid atau Dismenorea bisa disembuhkan oleh obat tradisional Ace Max's yang mampu menyembuhkan penyakit nyeri haid secara tuntas tanpa kambuh lagi. Simak penyembuhan nyeri haid atau dismenorea dengan ace max's berikut ini.

Penyakit Nyeri Haid atau Dismenorea

Nyeri Saat Haid
Nyeri Haid atau yang sering disebut sebagai Dismenorea adalah suatu kondisi yang dirasakan oleh kebanyakan kaum wanita. Biasanya penyakit nyeri haid terjadi sebelum masa menstruasi atau beberapa hari pada awal menstruasi. Nyeri haid seringkali menjadi problema tersendiri bagi kaum wanita, selain menimbulkan rasa sakit yang luar biasa, juga dapat menggangu berbagai aktivitas sehari-hari.

Jenis Penyakit Nyeri Haid

  1. Dismenore primer umumnya dijumpai pada wanita dengan siklus ovulasi awal. Dismenore primer sering dimulai pada waktu wanita mendapatkan haid pertama dan sering dibarengi rasa mual, muntah, dan diare. Gadis dan wanita muda dapat diserang nyeri haid primer. Dinamakan dismenore primer karena rasa nyen timbul tanpa ada sebab yang dapat dikenali/idiopatik. Nyeri haid primer hampir selalu hilang sesudah wanita itu melahirkan anak pertama, sehingga dahulu diperkirakan bahwa rahim yang agak kecil dari wanita yang belum pernah melahirkan menjadi penyebabnya, tetapi belum pernah ada bukti dari teori itu.
  2. Nyeri haid yang disebabkan karena kelainan yang jelas dinamakan dismenore sekunder. Nyeri haid yang barn timbul 1 tahun atau lebih sesudah haid pertama dapat dengan mudah ditemukan penyebabnya melalui pemeriksaan yang sederhana. Jika pada usia 40 tahun ke atas timbul gejala nyeri haid yang tidak pernah dialami, penting sekali baginya untuk memeriksakan diri. Penyebab tersering dismenore sekunder adalah endometriosis dan infeksi kronik genitalia interns. Dismenore sekunder lebih jarang ditemukan dan terjadi pada 25% wanita yang mengalami dismenore. Penyebab dari dismenore sekunder adalah: endometriosis, fibroid, adenomiosis, peradangan tuba falopii, perlengketan abnormal antara organ di dalam perut, dan pemakaian IUD, faktor psikologis yaitu stres.  Penyebab lain dari Nyeri Haid Sekunder adalah:
  • Rahim yang terbalik sehingga membuat darah haid tidak mudah dikeluarkan, tetapi penyebab itu lebih jarang daripada yang diperkirakan sebelumnya.
  • Benjolan besar atau kecil di rahim dapat menimbulkan keluhan perdarahan yang banyak atau sering disertai gumpalan darah.
  • Peradangan selaput lendir rahim. Hal itu biasanya hanya terjadi dan jarang terjadi sesudah persalinan atau keguguran. Peradangan dapat pula terjadi akibat penyakit kelamin yang dilalaikan.
  • Pemakaian spiral.
  • Endometriosis yaitu pertumbuhan jaringan lapisan rahim di tempat lain di dalam ruang panggul.
  • Fibroid atau tumor.
  • Infeksi pelvis.
Penyebab Penyakit Nyeri Haid

Penyebab dari dismenore sangatlah bervariasi dan hingga saat ini seringkali hanya berupa faktor resiko dan dugaan saja, bukan penyebab yang pasti.
  • Faktor psikiologis dianggap sangat berperan terhadap timbulnya nyeri saat haid. Faktor psikologis yang sering terjadi yakni stres.
  • Faktor resiko berikutnya adalah usia. Pada dismenore primer biasanya timbul pada usia remaja, yaitu sekitar 2-3 tahun setelah menstruasi pertama. Sedangkan dismenore sekunder seringkali mulai timbul pada usia 20 tahun.
  • Faktor lainnya yang bisa memperburuk dismenore adalah: Rahim yang menghadap ke belakang (retroversi), Kurang berolah raga,  dan Stres psikis atau stres sosial.

Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid
Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid

Obat Tradisional Pereda Nyeri Saat Haid adalah Ace Max's ramuan obat tradisional yang memiliki khasiat tinggi dalam menyembuhkan penyakit nyeri saat haid dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Ekstrak jus kulit buah manggis yang mempunyai kandungan xanthone atau zat antioksidan yang amat efisien saat menangkal radikal bebas serta mengeluarkan seluruh type racun yang beresiko didalam tubuh. zat xanthone ini lebih ampuh dibanding dengan vit. c serta e.

Namun ekstrak daun sirsak sudah dapat dibuktikan dengan klinis oleh beberapa pakar, bahwa daun sirsak mempunyai kekuatan 10. 000 kali lebih ampuh saat membunuh serta mematikan beberapa sel kanker yang beresiko tanpa dapat mengakibatkan kerusakan sel tubuh atau organ tubuh yang lain, dibanding dengan metode penyembuhan kemoterapi yang dipakai untuk pengobatan penyakit kanker.

Ace max’s obat tradisional untuk menangani nyeri waktu haid dapat mengobati nyeri haid dengan tuntas tanpa menyebabkan dampak samping, perihal ini dikarenakan ace max’s dengan kandungan istimewa sebagai anti kanker, dapat melancarkan sirkulasi darah, antibakteri, anti jamur, anti virus, anti inflamasi, dan dapat meredakan rasa sakit waktu nyeri haid terbuat dari 100% bahan alami tanpa tambahan zat kimia, hingga ace max’s aman dikonsumsi tanpa dampak samping. Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid.

Kandungan nutrisi serta manfaat tinggi yang terdapat didalam tiap-tiap kemasan ace max’s amat efisien mengobati beragam penyakit kritis, beragam penyakit degeneratif, beragam penyakit tumor, serta yang sangat mutlak yaitu ace max’s sudah teruji manfaatnya sebagai langkah ampuh menangani nyeri waktu haid. 
 
 Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan

Penyakit Nyeri Saat Haid atau Dismenorea memang umum terjadi pada kaum wanita. Meskipun demikian, anda jangan pernah menganggap itu sebagai hal yang biasa atau lazim terjadi sehingga anda membiarkannya begitu saja tanpa pengobatan. Sembuhkan penyakit nyeri haid anda dengan Ace Max's Cara Mengatasi Nyeri Saat Haid.

0 komentar:

Posting Komentar