Jumat, 17 Mei 2013

Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS

Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS
 
Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS - Cara Mengatasi Penyakit HIV AIDS memanglah tidak mudah. Para pakar kesehatan mgnatakan bahwa penyakit yang menyerang sistem imun ini belum ditemukan obatnya. Meskipun demikian, bukan berarti kita tidak bisa mencegah dan meminimalisir resiko penyakit HIV AIDS itu sendiri.

Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS yang akan kami rekomendasikan adalah Ace Max's. Produk herbal yang telah diproses melalui serangkaian penelitian para ahli serta lulus uji laboratorium dengan manfaat dan kandungan nutrisi bermanfaat di dalamnya yang akan membantu dalam proses penyembuhan penyakit HIV AIDS.

Penyakit HIV AIDS

HIV AIDS
HIV (Human Immunodeficiency Virus) merupakan sebuah virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS , sedangkan Penyakit AIDS merupakan sebuah gejala atau infeksi yang timbul karena rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat dari infeksi virus HIV tersebut .Orang yang terkena Virus HIV akan menjadi rentan terhadap infeksi oportunistik ataupun mudah terkena tumor .

AIDS merupakan bentuk terparah akibat terinfeksi virus HIV , maka jika dalam kurun waktu kurang lebih 5-10 tahun seseorang yang terserang virus HIV tidak mendapatkan penanganan dan pengobatan yang tepat maka virus HIV ini akan berkembang menjadi penyakit AIDS .

Gejala Penyakit HIV AIDS
  • Penurunan berat badan secara drastis
  • Diare yang tak kunjung sembuh
  • Penderita mengalami demam dan flu yang tidak kunjung sembuh
  • Cepat merasa lelah, karena virus menyerang sisitem imun atau kekebalan tubuh si penderita, tubuh si penderita akan lebih cenderung merasakan cepat lelah meskipun hanya melakukan aktivitas yang ringan sekalipun.
Metode Penularan Penyakit HIV AIDS
  • Lewat cairan darah , melalui transfusi darah / produk darah yg sudah tercemar HIV
  • Lewat pemakaian jarum suntik yang sudah tercemar HIV , yang dipakai bergantian tanpa disterilkan , misalnya pemakaian jarum suntik dikalangan pengguna Narkotika Suntikan
  • Melalui pemakaian jarum suntik yang berulangkali dalam kegiatan lain , misalnya : peyuntikan obat , imunisasi , pemakaian alat tusuk yang menembus kulit , misalnya alat tindik , tato , dan alat facial wajah
  • Lewat cairan sperma dan cairan vagina , melalui hubungan seks penetratif (penis masuk kedalam Vagina/Anus) , tanpa menggunakan kondom , sehingga memungkinkan tercampurnya cairan sperma dengan cairan vagina (untuk hubungan seks lewat vagina) ; atau tercampurnya cairan sperma dengan darah, yang mungkin terjadi dalam hubungan seks lewat anus .
  • Lewat Air Susu Ibu , Penularan ini dimungkinkan dari seorang ibu hamil yang HIV positif , dan melahirkan lewat vagina kemudian menyusui bayinya dengan ASI . Kemungkinan penularan dari ibu ke bayi (Mother-to-Child Transmission) ini berkisar hingga 30%, artinya dari setiap 10 kehamilan dari ibu HIV positif kemungkinan ada 3 bayi yang lahir dengan HIV positif.

Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS
Obat Tradisional Penyakit HIV AIDS
Obat Tradisional Penyakit HIV AIDS yang sangat direkomendasikan oleh para ahli kesehatan karena khasiatnya yang mampu membantu penyembuhan penyakit HIV AIDS secara alami

Ace Maxs Obat Tradisional Penyakit HIV AIDS terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari perpaduan jus kulit manggis dan daun sirsak . Ace Maxs mampu menjadi perantara penyembuhan dan pencegahan penyakit AIDS yang ditimbulkan oleh virus HIV karena Ace Maxs mengandung zat XANTHONE yang mampu menekan senyawa dan zat buruk dalam tubuh serta mampu membunuh pertumbuhan virus dalam tubuh . Salah satunya Virus HIV , Ace Maxs mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan virus HIV dalam tubuh .

Obat Tradisional Pencegahan HIV AIDS


Selain itu Ekstrak kulit manggis dalam Ace Maxs Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS mampu membunuh virus-virus yang menyerang sistem imunitas (kekebalan tubuh) tubuh penderita HIV . Tak hanya membunuh virus HIV , kulit manggis juga mampu untuk membangun kembali sistem kekebalan tubuh yang menurun . Kandungan antioksidan (xanthone) yang tinggi pada kulit manggis berkhasiat untuk mengobati penyakit terutama HIV/AIDS hal ini diperkuat dengan penelitian dari Dr.Ir.Raffi Paramawati.Ms i.

"Penelitian yang dilakukan oleh Chen et al dari china pada tahun 1996 membuktikan juga bahwa Xanthone pada kulit manggis mampu untuk menghentikan perkembangan virus sehingga tidak menyerang kembali sistem kekebalan tubuh penderita HIV/AIDS ."
Klik Pada Gambar di bawah Untuk Pemesanan
Obat Tradisional Penyakit HIV AIDS



Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Ampuh Penyakit HIV AIDS. Kita hanya bisa berikhtiar dan berdo'a, kesembuhan yang sebenarnya dari Allah SWT. Konsumsilah Ace Max's secara teratur, Insya Allah dapat meringankan keluhan penyakit HIV AIDS yang anda derita.

1 komentar:

  1. apakah ada bukti laboratorium, bukti pasien hiv yang sembuh,

    BalasHapus