Senin, 18 Maret 2013

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Kolesterol

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Kolesterol
Obat Tradisional Ampuh Penyakit Kolesterol - Obat Tradisional penyembuh Penyakit Kolesterol Paling Ampuh dengan jelly gamat gold-g. Berikut ini adalah cara ampuh sembuhkan penyakit kolesterol dengan obat herbal yang memiliki khasiat tinggi dalam menyembuhkan penyakit kolesterol secara tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Penyakit Kolesterol

Penyakit Kolesterol
kolesterol adalah zat berwarna putih seperti lilin yang dapat ditemukan disetiap sel tubuh karena merupakan salah satu komponen lemak ( selain asam lemak bebas, trigliserida dan fosfolipid ) yang di produksi oleh hati. kolesterol berfungsi untuk membangun dinding sel, memperkuat membran sel dan membuat hormon-hormon tertentu seperti hormon steroid.

Pada dasarnya kolesterol dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat hormon dan vitamin D, serta merupakan bagian asam empedu yang memecah lemak dalam sistem pencernaan. Kebutuhan kolesterol dalam tubuh sebenarnya sudah tercukupi pada lemak yang diproduksi oleh hati namun jika mengkonsumsi makanan lemak jenuh berkadar tinggi maka hati akan memproduksi kolesterol lebih banyak lagi sehingga menyebabkan kolesterol yang berlebih. Kolesterol yang berlebih dan tak digunakan sesuai fungsinya akan bercampur dalam darah (lemak darah)

Kadar kolesterol  yang berlebihan didalam darah dapat menimpulkan endapan-endapan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah, membentuk bekuan dan plak yang menyumbat arteri dan akhirnya memutuskan aliran darah ke jantung yang dapat menyebabkan serangan jantung atau bahkan  menghambat perdaran darah menuju otak (aterosklerosis) yang akan memicu penyakit stroke.
 
Gejala Penyakit Kolesterol

1. Peradangan

Kadar kolesterol HDL yang terlalu rendah bisa menghambat proses pembuangan LDL dalam darah.
LDL yang tidak terkendali akan memicu pembentukan plak dalam arteri dan menghambat oksigenasi darah.
Menurut Mayo Clinic, LDL yang terakumulasi di dinding pembuluh darah bisa menyebabkan peradangan (inflamasi).

2. Pembuluh Darah Pecah

Setelah pembuluh darah meradang, dan tingkat HDL tetap rendah, sel darah merah dan putih mulai terjebak di daerah yang meradang dan tidak dapat mengalir lancar ke organ lain dan bagian tubuh yang membutuhkan.
Jika dibiarkan, kondisi ini dapat menyebabkan pembuluh darah pecah. Pembuluh darah pecah akan memicu pendarahan internal.

3. Aterosklerosis

Tingkat HDL yang tidak kunjung naik akan membuat LDL terus membentuk plak dalam arteri.
Seiring waktu, tidak hanya plak, tapi arteri lama-kelamaan akan mengalami aterosklerosis atau pengapuran. Kondisi ini akan memperparah penyumbatan arteri.
Menurut American Heart Association, aterosklerosis juga dapat menyebabkan beberapa kondisi lain seperti gagal ginjal, gagal jantung, dan serangan jantung.

4. Disfungsi Ereksi

Seiring menurunnya aliran darah akibat terjadinya penyumbatan, banyak organ dalam tubuh menderita, termasuk alat kelamin laki-laki.
Menurut American Heart Association, menurunnya aliran darah ke organ vital laki-laki dapat memicu disfungsi ereksi

Penyebab Penyakit Kolesterol
  • Kolesterol turut beredar ke seluruh tubuh melalui aliran darah. Kadar kolesterol HDL yang terlalu rendah yang diiringi kadar kolesterol LDL yang tinggi dapat memicu pembentukan plak dalam arteri.
  • Plak di arteri berpotensi menghambat aliran darah ke semua organ, termasuk jantung, ginjal, dan otak.
  • Beberapa hal yang menyebabkan seseorang memiliki tingkat HDL terlalu rendah adalah merokok, obesitas, dan kurang olahraga.
Obat Tradisional Ampuh Penyakit Kolesterol

Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Kolesterol dengan jelly gamat gold-g obat tradisional untuk menyembuhkan penyakit kolesterol secara tuntas

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Diabetes
Kandungan dan khasiat yang terdapat pada bahan utama Obat Kolesterol Tradisional Jelly Gamat Gold-G ini diambil dari bahan tradisional alami ekstrak teripang gamat (gamat emas). Ekstrak teripang gamat, ini mempunyai peranan penting sebagai terapi menurunkan kadar kolesterol atau membakar kolesterol jahat yang mengendap dalam tubuh, dan mencegah terjadinya penyumbatan pembuluh darah sehingga dapat melancarkan peredaran darah dengan baik.

kandungan zat yang dimiliki teripang atau hewan laut ini sangat berguna untuk menurunkan kadar kolesterol dibuktikan oleh Hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. 

Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat. lalu tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.
Untuk Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Kolesterol
Silakan Klik Pada Gambar di bawah ini

Demikian sajian informasi Obat Tradisional Ampuh Penyakit Kolesterol. Semoga bermanfaat dan menjadi wasilah kesembuhan penyakit kolesterol yang anda keluhkan. Segera obati penyakit kolesterol  anda dengan ramuan herbal jelly gamat gold-g yang terlah teruji secara klinis sebagai Obat Tradisional Ampuh Penyakit Kolesterol.

0 komentar:

Posting Komentar