Jumat, 22 Februari 2013

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Jantung

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Jantung

Obat Tradisional Ampuh Penyakit Jantung - Cara Ampuh Obati Penyakit Jantung, Berikut ini adalah sajian informasi obat tradisional penyakit jantung yang ampuh menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping pada tubuh. Simak informasinya berikut ini.

Penyakit Jantung 

Ciri-ciri dan gejala penyakit jantung
  • Nyeri dada, rasa seperti tertusuk (Angina pektoris)
  • Rasa berdebar-debar seperti tertekan benda berat
  • Terjadi sesak nafas, keluar keringat dingin, dan kesemutan yang terasa hingga ke bagian lengan, punggung dan lain-lain.
  • Untuk gagal jantung mungkin tidak merasakan gejala seperti nyeri dada, namun mereka mungkin akan mengalami kesulitan dalam tidur, kaki bengkak, mudah capek, dan rasa sesak napas.
  • Serangan jantung koroner terjadi karena pembuluh arteri jantung yang memasok darah ke jantung mengalami penyumbatan karena mengeras. Dokter biasanya akan menangani masalah ini dengan operasi / pembedahan Bypass Arteri Jantung (CABG).(Sumber : http://musttrie-art.blogspot.com/)
Obat Tradisional Ampuh Penyakit Jantung

Obat jantung Tradisional ace maxs merupakan salah satu solusi yang memang sangatlah tepat, ace maxs adalah produk unggulan kami yang telah terbukti ampuh dan efektif dalam mengatasi berbagai macam jenis penyakit kronis secara alami dan aman tanpa adanya efek samping.

Obat jantung Tradisional Ampuh ace maxs telah terbukti mampu sembuhkan penyakit seperti asam urat, darah tinggi, diabetes, stroke, jantung, alzheimer, kanker, dll. obat Tradisional ace maxs ini diproduksi oleh tangan terampil para ahli dengan mengedepankan disiplin ilmu, ace maxs halal dan sangat aman untuk dikonsumsi dan Terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. untuk pemesanan klik cara order ace maxs

Obat Tradisional ace maxs ini merupakan produk Tradisional yang komposisinya dari bahan alami seperti kulit manggis, daun sirsak, apel, anggur dan madu sebagai bahan pengawet alaminya.
Kandungan utama dari obat jantung Tradisional ace maxs sendiri yaitu kulit manggis dan daun sirsak, yang mana didalam kulit manggis terdapat zat xanthones yang sangat tinggi bahkan melebihi vit c dan e.

Obat Penyakit Jantung Ampuh ace maxs terbukti ampuh dan mujarabXANthones merupakan molekul besar yang terdiri dari berbagai komponen super antioksidan, misalnya alpha-Mangostin; Garcinone A; beta-Mangostin; Garcinone B; 3-Isomangostin; Garcinone C; Mangostanol; Garcinone D; Maclurin; Garcinone E, Catechins and polyphenols, Vitamin C dan sebagainya. Antioksidan diperlukan tubuh untuk untuk mencegah kerusakan akibat serangan radikal bebas, melalui perlindungan terhadap protein, sel, jaringan dan organ-organ tubuh. Antioksidan telah terbukti dapat mencegah penuaan dini (anti aging), mencegah penyakit jantung, mencegah berbagai jenis kanker, mencegah kebutaan dan meningkatkan kekebalan tubuh. Banyak antioksidan alami yang terdapat dalam makanan kita, antara lain askorbat (vitamin C), tokoferol (vitamin E), karotenoid (vitamin A) dan poliphenol (antioksidan dalam teh dan dedaunan).

Fungsi dari zat xanthones sendiri yaitu menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. selain itu xanthones juga mempunyai sifat sebagai antikanker, antiinflammatory, antimikroba, antialergi, menurunkan cholesterol, tekanan darah dan kadar gula, serta membantu menyembuhkan penyakit degeneratif (jantung, stroke, katarak) dan masih banyak lagi.

Obat jantung Tradisional Daun sirsak salah satu obat jantung Tradisional yang sangat baik. Daun sirsak mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Berikut ini testimoni konsumen obat jantung Tradisional ace maxs

    Nama                      : Mohamad Husni Taher
    Umur                      : 57 tahun
    Asal                         : Jakarta
    Profesi                    : Pengusaha Hewan Potong
    Penyakit                : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta Tradisional dengan ACE MAX’S. 

Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. 

Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. testimoni ace maxs


    Nama                      : Abdul Haris Siswanto
    Umur                      : 62 tahun
    Asal                         : Jakarta
    Profesi                   : Pensiunan Konsultan Hukum
    Penyakit               : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Pesan Sekarang Juga 
Obat Tradisional Ampuh Penyakit Jantung



Demikian sajian informasi Obat Tradisional Ampuh Penyakit Jantung. Segera atasi penyakit jantung dengan obat tradisional jantung ace max's, insya Alloh, keluhan penyakit jantung yang anda derita bisa disembuhkan secara tuntas. Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar