Senin, 28 Januari 2013

Obat Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

Obat Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma Ace Max's adalah metode pengobatan penyakit glaukoma secara alami tanpa harus melakukan operasi. Apakah anda memiliki berbagai pertanyaan di dalam benak anda, Mengapa Ace Max's mampu menyembuhkan Penyakit Glaukoma? Berikut ini adalah alasan ilmiahnya. Akan tetapi, sebelum kita membahas lebih jauh obat penyakit glaukoma, mari kita simak sekilas mengenai penyakti glaukoma.

Sekilas Mengenai Penyakit Glaukoma

Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati.

Gejala Penyakit Glaukoma

Gejala yang dirasakan pertama kali antara lain : bila memandang lampu neon/sumber cahaya maka akan timbul warna pelangi di sekitar neon tersebut, mata terasa sakit karena posisi mata dalam keadaan membengkak, penglihatan yang tadinya kabur lama kelamaan akan kembali normal. obat penyakit glaukoma herbal

Faktor Resiko Penyakit Glaukoma

  • Riwayat glaukoma di dalam keluarga.
  • Tekanan bola mata tinggi
  • Miopia (rabun jauh)
  • Diabetes (kencing manis)
  • Hipertensi (tekanan darah tinggi)
  • Migrain atau penyempitan pembuluh darah otak (sirkulasi buruk)
  • Kecelakaan/operasi pada mata sebelumnya
  • Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama
  • Lebih dari 45 tahun

Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit Glaukoma 

Dari Ace Maxs Solusi menyembuhkan glaukoma dengan aman dan tanpa efek samping,Kini telah hadir pengobatan herbal alami dengan menggunakan Obat tradisional untuk penyakit glaukoma dari ace maxs. Obat tradisional glaukoma dari ace maxs yang terbuat dari dua bahan alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak.mungkin kebanyakan orang hanya berfikir kalau kulit manggis dan daun sirsak hanyalah sampah rumah yang tak ada artinya namun dibalik kekurangan itu justru kulit manggis dan daun daun sirsak memiliki manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit kronis maupun non kronis termasuk glaukoma ini.

Kedua bahan tersebut kulit manggis dan daun sirsak sebagai Obat tradisional glaukoma dari ace maxs memiliki kandungan zat alami yang tak dimiliki sepenuh oleh buah manapun.seperti kulit manggis yang memiliki zat xanthone,serta daun sirsak yang mempunyai zat yang bernama acetogenins ,kedua bahan zat ini sangat di butuhkan sekali oleh tubuh kita karena memiliki antioksidan yang sangat tinggi.Obat tradisional glaukoma dari ace maxs di dukung dengan bahan-bahan alami lain nya seperti bunga rosella hitam dan madu murni asli sebagai bahan pengawet alami.


Klik Pada Gambar Untuk Pemesanan 
Obat Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma
Cara Pemesanan Obat Tradisional Penyakit Glaukoma


Demikianlah sajian informasi Obat Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma, semoga bermanfaat dan meringankan keluhan penyakit glaukoma Anda. Atasi Penyakit Glaukoma dengan Ace Max's "Obat Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma".

0 komentar:

Posting Komentar